Ditemukan Jasad Seorang Pria Hebohkan Warga Desa Mentayan Kecamatan Bantan

Ditemukan Jasad Seorang Pria Hebohkan Warga Desa Mentayan Kecamatan Bantan

BANTAN - Warga Desa Mentayan Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan ditemukan mayat seorang laki - laki yang tidak dikenal atau MR. X dan wajah dari Mayat tersebut juga sudah rusak susah untuk dikenali serta tidak menggunakan pakaian (Tanpa Busana).

Kapolres Bengkalis melalui Paur Humas Polres Bengkalis IPTU. Buha Purba,SH ketika dikonfirmasi mengatakan Memang benar bahwa warga Desa Mentayan Kecamatan Bantan telah dihebohkan dengan penemuan Mayat seorang laki-laki tidak dikenal atau MR X, Wajah dari Mayat ini juga sudah rusak susah untuk dikenali serta mayat ini juga tidak ada menggunakan pakaian (Tanpa Busana),” kata Kapolres Bengkalis melalui Paur Humas Polres Bengkalis IPTU. Buha Purba,SH Rabu (13/12) ketika dikonfirmasi.

“Kronologisnya penemuan mayat Mr.X Pada hari Rabu 13 Desember 2017 sekitar jam 15.00. Wib, babhin Desa Mentayan mendapat info dari warga bahwa ditemukan mayat sudah dalam keadaan Terapung atau Keadaan Tidak Bernyawa(Meninggal Dunia). Di pantai Desa Mentayan Kecamatan Bantan. menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek memerintahkan Jajarannya untuk segera ke TKP guna melaksanakan Tindakan Kepolisian. Kemudian Kanitres, Intel dan pers turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah tiba di TKP didapati mayat Mr.X dalam keadaan tidak menggunakan pakaian serta sudah tidak Bernyawa,” jelasnya.

IPTU. Buha Purba,SH menambahkan Selanjutnya mayat Mr.X dievakuasi, dibawa ke RSUD Bengkalis, guna dilakukan VER. Saat ini mayat Mr.X sudah di kamar jenazah RSUD Bengkalis guna riksa dan VER oleh team medis beserta identifikasi dari sat reskrim polres Bengkalis,” tambahnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri