Plt. Kadis Perkimtan Bengkalis tinjau hasil Pekerjaan Jl. Wonosari Gg. Ikhlas Bersama TIM PHO

Plt. Kadis Perkimtan Bengkalis tinjau hasil Pekerjaan Jl. Wonosari Gg. Ikhlas Bersama TIM PHO
Plt. Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini,M.Si Bersama TIM PHO.

BATHIN SOLAPAN - Tim PHO (Provisional Hand Over) bersama Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini, M.Si meninjau hasil pekerjaan semenisasi di Jl. Wonosari Gg. Ikhlas RT 02/ RW 05 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan.

Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini,M.Si mengatakan Berdasarkan hasil pengukuran dan pengambilan sampel oleh Tim PHO dilapangan untuk volume pekerjaan Alhamdulillah terpenuhi bahkan melebihi, Sebagai contoh untuk ketabalanya dari hasil Coring diperoleh ketabalannya 15,3 CM bahkan dibeberapa titik ada mencapai 16 CM,”kata Plt. Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini,M.Si. Sabtu (9/12).

“Mudah-mudahan dengan volume yang sesuai dengan perencanaan ini akan tercapai juga mutu dengan apa yang kita harapkan dan hasil pembangunan bisa bertahan lebih lama, apabila hasil pekerjaan ini ada yang rusak sebelum masanya kita minta kepada rekanan untuk memperbaiki selama masa pemeliharaan,” jelasnya.

Gendrayana Rohaini,M.Si menambahkan Realisasi Fisik Perkimtan Bengkalis Per tanggal 30 November sudah mencapai 90,18%, Seharusnya kita bisa lebih dari 90% per tanggal 30 November akan tetapi karena adanya APBD perubahan ada beberapa kegiatan yang baru bisa dilaksanakan setelah verifikasi selesai, sehingga progres fisiknya menjadi sedikit berkurang,” tambahnya.

“Menyikapi hal ini kita mengintruksikan kepada rekanan agar mempercepat pelaksanaan pekerjaan dilapangan dengan tidak mengurangi kualitas hasil pekerjaan nantinya, dan kepada konsultan pengawas, PPTK beserta jajarannya agar terus memantau perkembangannya, selalu koordinasi dan lakukan pengawasan dengan sebaik-baik nya,” ungkapnya.

Plt. Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana berharap per tanggal 20 Desember semua pekerjaan fisik selesai dilaksanakan, semakin cepat selesai semakin baik, karena dengan tercapainya pembangunan daerah ini maka masyarakat akan dapat juga menikmati hasil pembangunan lebih cepat lagi.

“Harapan kita per tanggal 20 Desember semua pekerjaan fisik selesai dilaksanakan, semakin cepat membangun daerah maka masyarakat akan dapat menikmati hasil pembangunan lebih cepat juga, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, LSM, dan media yang telah turut melakukan pengawasan, juga memberikan masukkan yang positif kepada kami karena pekerjaan kita tersebar di seluruh desa sehingga kita perlu masuk-masukan yang bersifat konstruktif terutama terkait kondisi kerja dilapangan,” harapnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri