Satpol PP Mandau akan gelar razia Natal dan Tahun Baru 2018

Satpol PP Mandau akan gelar razia Natal dan Tahun Baru 2018

BENGKALIS - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dipastikan seperti tahun-tahun sebelumnya, akan menggelar kegiatan razia menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, yang sudah diambang pintu.

Demikian ditegaskan Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Maspuri SH Kamis (7/12).

“Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 ini, kita seperti biasa setiap tahunnya akan melakukan kegiatan razia terhadap penyakit  masyarakat (Pekat),”ungkap Maspuri.

Maspuri tak merinci kapan persisnya dilaksanakan razia tersebut. Hal itu dimaksudkan untuk memaksimalkan hasil razia dan menghindari terjadinya kebocoran informasi.

Dijelaskan Maspuri, “Kegiatan razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menganggu ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat, Supaya masyarakat yang akan merayakan Natal menikmati malam pergantian tahun, dapat menyambutnya dengan aman dan lancar,”jelas Maspuri.

Selain mengerahkan kekuatan maksimal personel Satpol PP Kecamatan Mandau Maspuri menambahkan razia jelang Natal dan Tahun Baru ini juga akan melibatkan anggota Satpol PP Kabupaten Bengkalis. Tak hanya itu, petugas juga akan diback-up oleh sejumlah anggota Polri dan personel TNI.

“Kita selain mengerahkan kekuatan maksimal dari Satpol Kecamatan Mandau razia jelang Natal dan Tahun Baru kita juga akan melibatkan anggota Satpol PP Kabupaten Bengkalis. Tak hanya itu, petugas juga akan diback-up oleh sejumlah anggota Polri beserta personel TNI,”pungkasnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri