SMP Negeri 8 Mandau akan Meriahkan Acara Pentas Seni

SMP Negeri 8 Mandau akan Meriahkan Acara Pentas Seni

MANDAU - SMP Negeri 8 Mandau dalam rangka Class meeting atau sehabis peserta didik menghadapi ujian akan menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk mengisi waktu kosong dalam pembelajaran yaitu Khatam Al Qur'an dan Pentas Seni yang akan diikuti oleh seluruh Peserta didik yang ada di Sekolah ini.

Kepala SMP Negeri 8 Mandau melalui Wakil Kesiswaan Daniar, M. Pd mengatakan Kita dalam rangka Class meeting sehabis peserta didik ujian akan mengadakan dua kegiatan untuk mengisi waktu kosong dalam pembelajaran yaitu Khatam Al Qur'an dan Pentas Seni kegiatan ini kita selenggarakan agar peserta didik yang ada di Sekolah kita ini tidak berkeliaran sehabis ujian," kata Kepala SMPN 8 Mandau melalui Wakil Kesiswaan Daniar,M.Pd Rabu (6/12).

"Khatam Al Qur'an ini adalah realisasi dari One day one ayat yang merupakan program dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis jadi kita untuk menguji peserta didik atau memberikan semangat kepada mereka bagaimana pelaksanaan One day ayat ini terus berlanjut dan terus berjalan maka diadakanlah kegiatan khatam Al-Qur'an," jelasnya.

Daniar, M. Pd menambahkan Khatam Al Qur'an ini kita rencanakan Tanggal 14 Desember dan 15 Desember 2017 dimulai, setelah mengadakan Khatam Al Qur'an SMP Negeri 8 Mandau akan mengadakan MTQ kita juga untuk penilaian mengundang juri dari luar dan bagi peserta didik yang juara akan kita beri hadiah," tambahnya.

"Selain kegiatan Khatam Al Qur'an ini guru - guru kesenian sedang memprogram kan antar kelas 7 dan kelas 8 nya juga sehingga pada tanggal 20 Desember kita akan mengadakan final dari bakat peserta didik dalam bidang kesenian, dalam kegiatan Pentas Seni (Pensi) nanti kita akan menampilkan Lomba Vokal, Fashion show, Menari, Kemudian ada Band untuk pengisian acara saja," sambungnya.

Dijelaskan kembali oleh Daniar,M.Pd, Rangkaian dua kegiatan ini bertujuan untuk memicu semangat bagi seluruh peserta didik membuat nama sekolah ini kembali harum namanya bahwa peserta didik kita berpotensi tidak dari sisi akademik saja tetapi peserta didik kita non akademik juga menguasai nya," jelasnya.

"Harapan kita dua agenda kegiatan yang direncanakan ini agar berjalan sukses tanpa ada halangan atau rintangan dan kedepannya SMP Negeri 8 Mandau ini bisa lebih maju lagi dari sebelumnya,"harap Wakil Kesiswaan SMP Negeri 8 Mandau Daniar,M.Pd.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri