Kentucky Fried Chicken Mall Mandau City Mengeluarkan Ledakkan

Kentucky Fried Chicken Mall Mandau City Mengeluarkan Ledakkan

MANDAU - Kentucky Fried Chicken (KFC) Mall Mandau City Kecamatan Mandau Mengeluarkan ledakkan hingga si jago merah melalap habis seluruh isi dan barang-barang  di KFC pada hari Jum'at, (01/12).

Penyebab terjadinya ledakkan di duga karena Gas yang berada di KFC meledak hingga menyebabkan kebakaran dengan asap yang amat sangat tebal.

Info yang didapat dari salah satu karyawan Mall Mandau City bernama Elfat yang bekerja di salah satu perusahaan Mokko Factory mengatakan," benar telah terjadinya ledakkan di KFC yang diduga penyebabnya Gas bocor dan pada saat itu saya sedang tengah bekerja di Mokko Factory mendengar suara ledakkan dari perusahaan KFC hingga tanpa sempat berpikir saya langsung ikut berlarian keluar menyelamatkan diri," kata Elfat yang salah satu karyawan Mokko Factory di Mall Mandau City.

Elfat menambahkan, disaat terjadi nya ledakkan itu saya sangat kaget dan sempat saya berfikir Mall Mandau City akan habis terbakar, tetapi Alhamdulillah api sempat dipadamkan oleh 2 Unit mobil pemadam kebakaran yang telah dikirim ke Mall Mandau City.

"Sempat saya berharap disaat terjadinya kebakaran itu jangan sampai melalap seluruh isi Mall Mandau City, karena akan banyak menimbulkan kerugian dan dapat menyebabkan saya jadi pengangguran, Syukurlah semua aman terkendali dengan datangnya 2 Unit mobil pemadam kebakaran," tuturnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri