Punya Banyak Pengikut Instagram, Raples Bercita-cita Jadi Komedian Terkenal

Punya Banyak Pengikut Instagram, Raples Bercita-cita Jadi Komedian Terkenal

PINGGIR - Raples, merupakan salah seorang dari generasi muda yang terlahir di Muara Basung, Batang Ibul, Kecamtan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Pemuda kelahiran 16 Maret 2002 ini bercita-cita menjadi komedian terkenal di Indonesia.

"Saya dari kecil memang sudah mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang komedian yang terkenal di Indonesia dan saya ingin mengharumkan nama daerah asal saya yaitu Desa Muara Basung agar lebih dikenal lagi terutama di kancah nasional," kata Raples kepada Riaurealita.com, Selasa (28/11/2017).

Raples menuturkan, teman-temannya di sekolah maupun teman-teman yang ada di sekitar rumah banyak mengatakan dirinya mirip dengan Komedian Alm. Hendrik Ceper yang kebetulan adalah idolanya.

"Saya ingin sekali menggantikan Alm. Hendrik Ceper menjadi seorang komedian nasional dan terkenal. Misalnya, kalau saya sudah menjadi aktor terkenal, saya akan tambahkan nama saya yaitu Raples Ceper," kata siswa yang masih duduk di bangku kelas 2 SMPN 1 Pinggir ini.

Saat ini, ungkap Raples, pengikut akun Instagram-nya, @mbf.official semakin hari semakin meningkat dan sudah mencapai 13 Ribu followers. "Kalau berminat lihat video komedi saya, silahkan dicek di Instagram saya @mbf.official dan channer Youtube saya MBF Muara Basung Film," tuturnya.

"Saya juga berharap mendapatkan support dari keluarga terutama ayah dan ibu, teman-teman dan semua pihak untuk mendukung saya menjadi seorang komedian terkenal," harap Raples.

Rilis


Berita Lainnya

Index
Galeri