Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Duri - Dumai KM 4 Kecamatan Bathin Solapan Memakan Korban Jiwa

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Duri - Dumai KM 4 Kecamatan Bathin Solapan Memakan Korban Jiwa

BATHIN SOLAPAN  - Kecelakaan Maut kembali Merenggut nyawa seorang pria yang bernama M. Abdul Safitri Tewas ditempat sedang mengendarai Sepeda Motor Yamaha (Vixion) BM 5052 EQ di Jl. Lintas Duri - Dumai KM 4 Kecamatan Bathin Solapan ditabrak dengan Mobil Tangki yang sementara indentitas Sopir nya sampai saat ini masih dalam penyelidikan.

 

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf mengatakan,"Memang benar telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jl. Lintas Duri - Dumai KM 4 Kecamatan Bathin Solapan antara Mobil Tangki yang identitas sopir nya masih dalam penyelidikan antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernama M. Abdul Safitri Meninggal Dunia," kata Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf, Senin (27/11).

 

"Awal kejadian Mobil Tangki yang tidak diketahui identitas sopir nya sampai saat ini sedang dalam penyelidikan datang menuju dari arah dumai dengan kecepatan sedang setiba di TKP jl. Lintas Duri - Dumai KM 4 kulim tepat didekat bengkel mobil, mobil tangki ini bergerak kekanan ingin memotong mobil pribadi yang ada didepannya dan tanpa diketahui didepannya tiba-tiba dari arah berlawanan datang seorang pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion BM 5052 EQ," jelas kasat lantas AKP Rachmad C Yusuf.

 

AKP. Rachmad C Yusuf menambahkan Sepeda Motor Yamaha Vixion BM 5052 EQ yang dikendarai oleh M. Abdul Safitri dengan kecepatan sedang karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion tersebut mengalami kemalangan sehingga Meninggal Dunia.

 

"Tindakan yang kita lakukan menolong Korban dengan membawa nya Ke Rumah sakit, dan mendata Saksi - saksi serta mengamankan sejumlah Barang Bukti (BB) yang ada," tutur Kasat Lantas AKP. Rachmad C Yusuf. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri