Bupati Bengkalis gelar Temu ramah dengan BEM se Riau

Bupati Bengkalis gelar Temu ramah dengan BEM se Riau

BENGKALIS - Bertempat di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota Bengkalis, Ahad malam, 26 November 2017, Bupati Amril Mukminin, mengadakan temu ramah dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau.

 

Kepada para anggota BEM yang hadir, Bupati Amril berpesan agar senantiasa bersikap optimis. Tidak boleh berputus asa karena berbagai keterbatasan. Kemudian senantiasa berkonbtribusi bagi kemajuan dan berhasilan pembangunan di Provinsi Riau.

 

“Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Sebagai generasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dan pembangunan daerah dan bangsa ini, kalian harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Suka atau tidak suka, kalianlah yang akan meneruskannya. Tempa diri dari sekarang karena era kalian pasti akan datang,” pesannya.

 

Selain itu, melalui pemikiran kritisnya, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, juga berharap anggota BEM se-Riau juga terus berkontribusi bagi percepatan keberhasilan.

 

Tapi, imbuhnya, sikap kritis yang dibenarkan peraturan perundang-undangan tersebut juga harus disampaikan dengan solusi. Mesti dengan cara-cara yang santun dan bermarwah.

 

“Seperti tunjuk ajar Melayu, kalau tajam tidak melukai, bila laju tidak mendahului dan jika pandai tidak menggurui,” ujar Bupati Amril, mengingatkan.

 

Sebelum berakhir, di penghujung acara tersebut diisi dengan berbagai pertunjukan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian dari berbagai perguruan tinggi yang ada di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini.

 

Adapun pertunjukkan yang ditampilkan kala itu, Tari Piring, Seni Rupa,  dan Kabaret  dari UKM Kesenian Politeknik Negeri Bengkalis, Tari Bunian dari STAIN Bengkalis, dan diakhiri dengan suara merdu yang dinyanyikan oleh Bupati Amril  yang melantunkan tembang apik dari Five Minutes yang berjudul “Selamat Tinggal Masa Lalu”.

 

Selain istri Kasmarni, turut hadir pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Ketua Baznas kabupaten Bengkalis H Ali Ambar, Ketua Majelis Kerapatan Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis H Zainuddin Yusuf, serta sejumlah Pejabat di lingkup Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK


Berita Lainnya

Index
Galeri