Loading...
SPORT

Sah! Lionel Messi Perpanjang Masa Bakti di Barcelona Hingga 2021

Lionel Messi akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya di Camp Nou, kemarin.

CATALUNYA - Sempat menimbulkan tanda tanya besar perihal masa depannya di Barcelona, Lionel Messi akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya di Camp Nou, kemarin.

La Pulga resmi menandatangani kontrak barunya untuk durasi hingga 2021. Barca pun memagari sang bintang dengan klausul pelepasan EUR 700 juta atau setara Rp10,6 triliun.

Barcelona sendiri telah mengkonfirmasi kejelasan kontrak Messi lewat laman resminya. Ketika kontrak sang pemain habis, jelas Barca, maka Messi akan mencatatkan kariernya selama 17 tahun bersama tim utama Barcelona.

Loading...

“FC Barcelona dan Lionel Messi setuju menandatangani perpanjangan kerja sama, yang membuat Lionel Messi akan bertahan sampai musim 2020-2021. Nilai penjualannya sebesar Rp 10,6 triliun,” demikian pernyataan klub lewat laman resmi mereka.

Kejelasan kontrak ini pun sekaligus menepis rumor keterkaitan Lionel Messi dengan Manchester City untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Bagi Messi sendiri, Barcelona adalah klub profesional pertamanya sejak ia bergabung pada 2000 sebagai siswa akademi sepak bola Barca, La Masia saat masih berumur 13 tahun.

Sejak bergabung dengan tim utama Los Cules, peraih Sepatu Emas Eropa musim 2016/17 ini telah mempersembahkan delapan titel La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Sumber: Pojoksatu.id



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video