Selamat Datang di Kasta Tertinggi, Persebaya dan PSMS Medan!

Selamat Datang di Kasta Tertinggi, Persebaya dan PSMS Medan!
Lala PSMS MEDAN vs PSPS Riau, Grup 1 Liga 2 di Stadion Teladan Medan. PSMS kalah dengan skor 1-3. (f

BANDUNG - Persebaya Surabaya dan PSMS Medan sukses menyegel tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Bajul Ijo memastikan menjadi tim Liga 2 pertama yang promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola tanah air itu usai mengandaskan Martapura FC 3-1.

Brace gelandang serang Persebaya Irfan Jaya membuka kemenangan bagi Persebaya di babak pertama, lewat titik putih dan eksekusi tendangan bebas.

Sempat kemasukan gol di awal paruh kedua, skuat asuhan Angel Alfredo Vera kembali ke jalur kemenangan setelah Rishadi Fauzi menggenapkan kemenangan timnnya 3-1 lewat sundulannya di menit 57.

Sedangkan PSMS Medan menyusul pencapaian gemilang Persebaya usai menumbangkan PSIS Semarang dengan skor meyakinkan 2-0.

Dua gol skuat asuhan Djajang Nurjaman itu disumbangkan Choirul Hidayat dan Dimas Drajat di masa perpanjangan waktu, yakni di menit 114 dan menit 118.

Praktis, Persebaya dan PSMS akan bentrok di partai puncak Liga 2 untuk meneguhkan sebagai yang terbaik di Liga 2 musim 2017.

Gelaran partai final Liga 2 sendiri sedianya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Selasa (28/11/2017).

Sementara tiket promosi ke Liga 1 masih tersisa satu lagi karena masih harus diperebutkan oleh Martapura FC dan PSIS Semarang.

Keduanya akan bentrok di partai final perebutan peringkat ketiga Liga 2, sekaligus untuk menyegel satu tiket tersisa ke Liga 1 musim 2018.

Sumber: Pojoksatu.id


Berita Lainnya

Index
Galeri