Loading...
RIAU

Bupati Bengkalis Menghadiri dan Resmi Membuka Kejurda Olahraga Karate-do Tako

BATHIN SOLAPAN - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Riau olahraga Karate-do Tako piala Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis ke IV resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Gedung Pasar Modern Kecamatan Bathin Solapan.

Terlihat hadir, Sabarman Damanik, Ketua Forki kabupaten Bengkalis, H Yusrizal Koto,Ketua Pengda Tako Riau, H Hasmi Simatupang, Ketua Pengcab Tako Bengkalis.

Kemudian dihadiri juga oleh, Kepala BPBD, Jaafar Arif, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura, Plt Camat Mandau, Basuki Rachmad, Camat Talang Muandau, Toharuddin, Kepala Bagian Humas, Muhammad Fadhli.

Loading...

Dalam sambutannya Bupati Amril mengucapkan selamat datang kepada para atlit dan official cabang olahraga Karate-do Tako, di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. Semoga saudara-saudara merasa aman dan nyaman selama berada di Kecamatan Bathin Solapan ini.

Semoga momentum ini akan menjadi sebuah spirit bagi Peserta Didik Karate-do Tako untuk meraih kesuksesan sebagai yang terbaik, sehingga layak menyandang predikat sang juara pada Kejurda Karate-do Tako, tambah Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Kepada peserta didik Karate-do Tako  yang datang ke sini dengan membawa semangat menang untuk menjadi sang juara. Tentunya, untuk mencapai sebuah kejuaraan ajang bergengsi di olahraga Kejurda Karate-do Tako, terlihat saat ini Peserta Didik Karate-do Tako sudah berlatih keras dan disiplin yang tinggi yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi,” ujarnya.

Penyelenggaraan pertandingan Kejurda Perguruan Karate-do Tako Provinsi Riau dalam rangka untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Riau ke - IV dan Bupati Bengkalis tahun 2017 ini, semoga mampu meningkatkan jalinan persaudaraan antar anak bangsa, imbuhnya.

“Peserta Didik yang datang sebagai lawan, tapi di luar pertandingan mereka adalah teman. itulah yang harus dipegang teguh oleh para Karate-do Tako.” pesan mantan anggota DPRD ini juga berpesan, 

"Untuk menyukseskan pelaksanaan Kejurda Karate-do Tako Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis, kami berusaha untuk menjadi yang terbaik sebagai tuan rumah," tegasnya.

Bertandinglah secara sportif, penuh semangat dan keyakinan. Kalah menang adalah hal biasa dalam pertandingan. Justru kekalahan seyogyanya menjadi pemicu dan pemacu untuk berprestasi lebih baik di masa yang akan datang. tetaplah berpegang teguh dengan moto Perguruan Karate-do Tako yaitu “tri cita utama", pesannya.

“Kepada karate-do tako Negeri Junjungan yang kita cintai ini dapat menjadi tuan rumah yang baik, semoga dapat meraih untuk menjadi juara umum yang selanjutnya di Pertandingan Kejurda Perguruan Karate-do Tako untuk mendapatkan piala bergilir Gubernur Riau ke - IV dan Bupati Bengkalis tahun 2017," harapnya. (Leo)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video