PPR Bengkalis dan Diva Jam beri dukungan kepada Plt Kadis Perkimtan Bengkalis

PPR Bengkalis dan Diva Jam beri dukungan kepada Plt Kadis Perkimtan Bengkalis
MANDAU - Dukungan dari berbagai macam pihak mulai bermunculan atas gebrakan apa yang dilakukan oleh Plt Kadis Perkimtan Bengkalis yang baru beberapa Bulan menjabat seperti Turun kelapangan untuk melihat Pekerjaan Proyek, Masyarakat yang layak untuk mendapatkan Rumah layak Huni dan Menginstruksikan UPT Perkimtan Pinggir untuk membuka jumlah pekerjaan proyek yang ada di Kecamatan Pinggir.
 
Dukungan itu datang dari DPD PPR (Perhimpunan Pemuda Riau) Kabupaten Bengkalis dan Team kemenangan dari Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin dan H. Muhammad Diva JAM Mantap yang kagum atas gebrakan yang dilakukan oleh Plt Kadis Perkimtan Bengkalis belakangan ini.
 
Ketua DPD PPR (Perhimpunan Pemuda Riau) Kabupaten Bengkalis Andika Sakai mengatakan Kita sangat kagum dan mendukung penuh atas apa yang dilakukan oleh Plt. Kadis Perkimtan Bengkalis Bapak Gendrayana Rohaini, M.Si dalam belakangan hari ini yang membuat suatu yang sangat berbeda yang sebelumnya tidak pernah ada,"kata Ketua DPD PPR (Perhimpunan Pemuda Riau) Kabupaten Bengkalis Andika Sakai Rabu (22/11/17) kepada Riaurealita.com.
 
"Gebrakan yang dilakukan Plt. Kadis Perkimtan yang membuat kita kagum yaitu Melihat atau turun kelapangan untuk melihat kegiatan pekerjaan proyek yang ada di Kecamatan Mandau beserta Kecamatan Bathin Solapan, Melihat Masyarakat yang layak mendapatkan bantuan Rumah Layak Huni, dan mengintruksikan kepada Pihak UPT Perkimtan Pinggir untuk membuka dengan Publik jumlah pekerjaan proyek yang ada di Kecamatan Pinggir ini, Kerja nyata seperti ini yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis bukan kerja hanya menerima laporan dimeja saja,"jelas Andika Sakai yang juga Koordinator Umum GMSR ini.
 
Sementara itu Ketua Team Diva JAM Mantap Annesia Fadhila mengatakan Kita juga bagian team pemenangan dari Bupati Bengkalis sekarang Bapak Amril Mukminin dan H. Muhammad sangat kagum kinerja yang dilakukan oleh Plt Kadis Perkimtan Bengkalis sekarang karena menurut kita Bapak Gendrayana Rohaini,M.Si membuat suatu yang berbeda dengan yang sebelumnya,"ujar Annesia Fadhilla.
 
"Kita juga berharap kepada seluruh UPT dibawah Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis ini agar membuka jumlah pekerjaan proyek juga agar masyarakat bisa mengetahui berapa jumlah Paket proyek pekerjaan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis ini dan Kita juga berharap Dinas - dinas lain yang ada di Kabupaten Bengkalis agar bisa meniru apa yang sudah dilakukan oleh Plt Kadis Perkimtan Bengkalis ini,"harap Annesia Fadhila.
 
Annesia Fadhila menambahkan Kita juga memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada beliau dan Kita juga memberikan apresiasi kepada Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang tidak salah memilih Bapak Gendrayana Rohaini, M.Si sebagai Plt Kadis Perkimtan karena ini yang kami harapkan selama ini terutama keterbukaan informasi kepada publik,"tambah Annesia Fadhila.
 
"Dan kami meminta kepada Bapak Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini,M.Si agar tidak perlu takut atau ragu menghadapi pihak - pihak yang ingin mengganggu upaya pemerintah dalam rangka membangun serta meningkatkan ketersediaan sarana infrastruktur yang baik bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis dan upaya keterbukaan informasi kepada publik,"tutur Annesia Fadhila.
 
Ia juga akan selalu mendukung upaya dari Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin  beserta seluruh jajarannya dalam membangun daerah ini menjadi lebih baik, sehingga masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan.
 
"Kami dari Team kemenangan dari Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin selalu mendukung penuh upaya dari Bapak Bupati beserta jajarannya dalam membangun daerah ini menjadi lebih baik, Sehingga masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis dapat menikmati hasil pembangunan yang diharapkan masyarakat,"pungkasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri