Pekerjaan Proyek Perkimtan di Kecamatan Pinggir telah Mencapai 80 sampai 90 Persen

Pekerjaan Proyek Perkimtan di Kecamatan Pinggir  telah Mencapai 80 sampai 90 Persen
Kepala UPT Perkimtan Kecamatan Pinggir Hendri Dohar, ST.
PINGGIR - Kepala UPT Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) 
Kecamatan Pinggir Hendri Dohar,ST mengatakan, sama halnya di kecamatan lain di Kecamatan Pinggir pun pekerjaan dibagi-bagi perwilayah kerja. Hal itu disampaikannya kepada sejumlah wartawan, Senin (20/11/17). 
 
"Kalau di Kecamatan Pinggir dibagi 3 wilayah, ada Pinggir A, Pinggir B dan Pinggir C,"jelasnya.
 
Pinggir A, Pinggir B dan Pinggir C itu merupakan pembagian wilayah untuk Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau. Karena wilayah kerja dari pada UPT Perkimtan Pinggir itu meliputi Kecamatan Pinggir sendiri dan Kecamatan Talang Muandau. 
 
Untuk pekerjaan Pinggir A, jelas Hendri Dohar, ada 25 paket. Sedangkan untuk Pinggir B juga ada 25 Paket dan Pinggir C ada 24 paket pekerjaan. 
 
"Kalau mengenai pekerjaan di Dinas Perkimtan, paketnya itu berupa peningkatan jalan lingkungan. Peningkatan jalan semenisasi dan 
peningkatan jalan dengan Base B,"sambung Hendri Dohar,ST. 
 
Selain itu, menambahkan Hendri Dohar lebih lanjut, juga ada pekerjaan Taman diluar yang paket diwilayah A, B dan C tadi. Yakni pekerjaan taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sedang dilaksanakan di Kantor Camat Pinggir. Kemudian juga ada pemasangan lampu penerangan jalan di Desa Muara Basung yang merupakan kelanjutan dari pengadaan yang tahun lalu ke arah Pekanbaru. 
 
"Dan untuk sekarang ini, paket A, B dan C tadi kemudian penerangan jalan umum dan RTH itu semua sudah berlangsung. Kalau progresnya yang A, B dan C seperti disampaikan oleh Pak Kadis Perkimtan, ya memang hampir mencapai 80 - 90 persen. Karena memang ada beberapa yang mengajukan untuk termin. Itu untuk kondisi pekerjaan yang ada di Kecamatan Pinggir,"pungkasnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri