Kepsek Baru SMPN 1 Mandau akan Tingkatkan Mutu Pendidikan yang lebih Baik

Kepsek Baru SMPN 1 Mandau akan Tingkatkan Mutu Pendidikan yang lebih Baik
MANDAU - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Mandau yang terletak dijalan Gate III yang disebut juga Jl. Kangen sekarang terlihat amat sangat bagus dengan fasilitas yang dimiliki sekolah ini.
 
SMPN 1 Mandau yang kini dipimpin oleh Yanto, S.Pd sebagai kepala sekolah yang baru sudah mulai ada perkembangan dan perubahan, padahal sekolah ini dipimpinnya baru beberapa bulan sudah ada kemajuan yang diciptakannya terlihat.
 
Yanto, S.Pd Kepala Sekolah SMPN 1 Mandau mengatakan,"saya sebagai kepala sekolah yang baru telah menjalankan program kepala sekolah yang lama, setelah itu saya akan menjalankan program saya yang baru dengan memperbarui sedikit program yang lama, dan sekarang ini saya tinggal menyelesaikan program lama hanya 1 triwulan lagi," kata Yanto, S.Pd, Kamis (16/11/17).
 
Yanto S, P.d menambahkan, Saya di sekolah SMPN 1 Mandau ini telah membuat sistem kekeluargaan bersama, saya juga membuat peserta didik nyaman serta membawa mereka berteman seperti hal nya bapak dan anak dengan mengajak mereka berkomunikasi dengan baik.
 
"Saya berharap dapat meningkatkan mutu pendidikan SMPN 1 Mandau ini untuk bisa lebih baik lagi, dan saya berharap juga tenaga didik serta peserta didik dapat lebih meningkatkan prestasinya ke depan agar bisa membuat nama SMPN 1 Mandau ini lebih harum dan lebih maju lagi," harapnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri