Kecamatan Bathin Solapan akan gelar dua Acara penting di Gedung Serbaguna Desa Sebangar

Kecamatan Bathin Solapan akan gelar dua Acara penting di Gedung Serbaguna Desa Sebangar
Ketua DPH (Dewan Pimpinan Harian) LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmat Yusuf.

BATHIN SOLAPAN - Acara Syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan dan Pelantikan Pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan akan direncanakan digelar pada hari Sabtu (18/11/17) bertempat di gedung serbaguna Desa Sebangar.

 

Kedua Acara ini Insya Allah akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman segenap panitia saat ini sudah bekerja demi kelancaran Acara Syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan dan Pelantikan pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan.

 

Ketua DPH (Dewan Pimpinan Harian) LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmat Yusuf mengatakan Insya Allah  Kecamatan Bathin Solapan akan menggelar Acara yang sangat penting pada hari Sabtu (18/11/17) akan datang yaitu Acara Syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan dan Pelantikan pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan bertempat Gedung Serbaguna Desa Sebangar,"kata Ketua DPH (Dewan Pimpinan Harian) LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmat Yusuf Rabu (15/11/17).

 

"Acara Syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan dan Pelantikan pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan ini juga Insya Allah akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin beserta Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kita juga berharap seluruh Masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin Solapan dapat hadir menyaksikan Acara penting di Kecamatan baru ini,"jelasnya.

 

Sementara itu Camat Bathin Solapan Iskandar,SE mengatakan Kita sudah melakukan koordinasi dengan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Bathin Solapan ini untuk penyelenggaraan Acara Syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan dan Pelantikan pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan kenapa Acara ini disatukan bukan bermaksud apa - apa kita hanya bermaksud acara ini disatukan agar lebih semarak atau meriah apabila disatukan dengan Acara pelantikan pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan ini,"ujar Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.

 

"Kita juga sudah menyiapkan Panitia Pelaksana untuk Acara penting di Kecamatan Bathin Solapan ini dan untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk berlangsung nya Acara Syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan dan Pelantikan pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan yang bertempat di gedung serbaguna Desa Sebangar,"sambung Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.

 

Menurut Iskandar,SE. "Untuk Acara ini sempat tertunda karena kita menyesuaikan jadwal Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin Insya Allah Acara Syukuran dan Pelantikan pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan ini beliau hadir beserta Bapak Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman,"jelas Iskandar,SE.

 

"Kita berharap Acara Syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan dan Pelantikan pengurus LAMR Kecamatan Bathin Solapan berjalan dengan sukses sesuai apa yang direncanakan dan Kita minta kepada seluruh Panitia agar betul - betul menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan dua Acara penting di Kecamatan Bathin Solapan ini, Kita juga mengundang seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin Solapan ini untuk hadir menyaksikan dua Acara penting ini,"harap Camat Bathin Solapan Iskandar,SE.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri