Kepsek Baru SDN 11 Duri Timur akan Meningkatkan Kerjasama Tenaga Pendidik dan Peserta didik

Kepsek Baru SDN 11 Duri Timur akan Meningkatkan Kerjasama Tenaga Pendidik dan Peserta didik

MANDAU  - SDN 11 Duri Timur yang terletak di Jl. Gaya Baru saat ini sudah dipimpin oleh Kepala Sekolah baru dan di Sekolah ini juga terdapat satu Sekolah yang berada di lokasi sama atau satu atap serta satu lapangan.

Kepala SDN 11 Duri Barat Juniarti,S.Pd mengatakan,"Kita baru menjabat sebagai Kepala Sekolah di Sekolah ini dan SDN 11 Duri Barat ini juga bertetangga dengan SDN 44 Duri Timur satu atap beserta satu lapangan," kata Kepala SDN 11 Duri Timur Juniarti,S.Pd.

"Dengan satu atap dan satu lapangan dengan SDN 44 Duri Timur kita juga sudah mengatur untuk jadwal olahraga anak misalnya kita hari Senin dan SDN 44 Duri Timur hari Selasa agar tidak terbentur jadwalnya karena Sekolah kita menggunakan satu lapangan," jelas Juniarti,S.Pd yang juga mantan Kepala SDN 49 Babussalam ini.

Juniarti,S. Pd menambahkan, Kita juga sudah melakukan pembenahan di Sekolah ini terutama pada ruang kepala sekolah ini kursi tamu, meja tamu beserta Kursi Kepsek dan juga meja kepsek sudah kita beli dengan yang baru agar suasana lebih fress dari sebelumnya.

"Kita juga pada Tahun ini ada mendapatkan bantuan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis yaitu Kursi beserta meja untuk peserta didik memang keadaan Kursi dan Meja peserta didik sudah banyak rusak Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan dari Disdik Bengkalis," sambungnya.

Kepala SDN 11 Duri Timur Juniarti,S.Pd menambahkan lagi,"Kalau Program di Sekolah ini kalau menurut kita sudah bagus sebelumnya namun ada sedikit yang kita perbarui seperti Tenaga pendidik semuanya sudah bagus cara mengajarnya namun kita harus konsultasi apa saja kendala Tenaga pendidik selama melaksanakan kegiatan mengajar di kelas," lanjutnya.

"Kita juga sangat berharap SDN 11 Duri Timur ini kedepannya lebih maju dan prestasi nya lebih meningkatkan lagi dari sebelumnya, Kita juga minta Tenaga pendidik beserta Peserta didik agar bekerjasama untuk kemajuan SDN 11 Duri Timur ini," harapnya.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri