Loading...
RIAU

Polbeng Hibah Kapal Nelayan

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali menghibahkan Ilmu pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) bagi masyarakat (IBM) satu unit Kapal Nelayan  Fiberglass Menggunakan Komposit Bahan Bekas, pada senin siang 13 November 2017, bertempat di Desa Deluk Kecamatan Bantan.

Sebelum dilaksanakan serah terima hibah kapal, diawali dengan do’a, kemudian sambutan Direktur Polbeng, kemudian sambutan kepala Desa Deluk dan terakhir pemaparan pelaksanaan kegiatan pembuatan kapal.

Dalam sambutan Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Milchan mengatakan, kegiatan hibah kapal nelayan merupakan kegiatan pengabdian masyarakat, dimana tugas seorang dosen ada tiga, yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Loading...

“Setiap tahunnya dosen melakukan pengabdian masyarakat Ilmu pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) bagi masyarakat (IBM) salah satunya hibah kapal yang dilaksanakan pada hari ini dan ada beberapa kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan pada tahun 2017 salah satunya pembuatan kapal nelayan”. Ungkap Milchan.

Sementara itu Kepala Desa Deluk, Azman mengucapkan terimakasih kepada Polbeng karena kedepan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hibah kapal nelayan diserahkan langsung Direktur Polbeng Milchan kepada kelompok nelayan desa deluk yang didampingi Kepala Desa Deluk, Azman, yang disaksikan langsung Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Akmal Indra, bersama timnya, Romadhoni (Anggota), dan Nurhasanah (Anggota).

Kemudian dilaksanakan acara tepuk tepung tawar pada kapal yang diserahkan, dilaksanakan oleh Direktur Polbeng, Kepala Desa, Kepala P3M. #DISKOMINFOTIK



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video