SDN 70 Balai Makam akan Tingkatkan Mutu Pendidikan yang lebih baik

SDN 70 Balai Makam akan Tingkatkan Mutu Pendidikan yang lebih baik

BATHIN SOLAPAN - Baru menjabat beberapa bulan sebagai Kepala Sekolah SDN 70 Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan ini secara bertahap melakukan perubahan untuk menjadi sekolah yang lebih bagus.

Harmawati Aida sebagai kepala sekolah yang baru telah membuat banyak perubahan di SDN 70 Balai Makam dengan menjalankan program barunya sambil melanjutkan program kepala sekolah yang lama.

Harmawati Aida, S.Pd. mengatakan," sebagai kepala sekolah di SDN 70 Balai Makam ini saya akan berusaha membuat banyak perubahan untuk sekolah yang lebih baik serta akan meningkatkan prestasi sekolah untuk lebih bagus lagi," kata Harmawati Aida, Selasa (14/11/17).

"Kami mempunyai jumlah Tenaga Didik 16 Guru, Siswa 223 Orang, dan juga memiliki 9 Ruang Belajar, untuk siswa 4 kelas yang dulunya masuk siang, sekarang sudah kami usahakan semua untuk masuk pagi dengan jumlah Ruang Belajar yang ada", tuturnya.

Harmawati Aida menambahkan, kami juga mengadakan clasmeeting mendongeng dan begitu juga program hafalan One day one ayat masih terus berjalan dengan baik.

"Saya berharap dapat menciptakan kedisiplinan yang lebih baik dan juga ingin dapat lebih meningkatkan lagi prestasi guru dan siswa SDN 70 Balai Makam ini agar kami bisa dapat menjadikan sekolah yang berprestasi lebih bagus kedepannya," Harapnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri