Kepala Sekolah Baru SDN 49 Babussalam akan Tingkatkan Mutu Peserta Didik

Kepala Sekolah Baru SDN 49 Babussalam akan Tingkatkan Mutu Peserta Didik
MANDAU - Kepala Sekolah yang baru saja dilantik beberapa bulan lalu saat ini sudah mulai berkreasi, dan sudah terlihat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 49 Babussalam yang dipimpin oleh kepala sekolah baru telah membuat program yang baru dan juga melanjutkan program kepala sekolah yang lama.
 
SDN 49 Babussalam saat ini telah mulai menjalankan perencanaan meningkatkan sekolah untuk lebih maju dan meningkatkan prestasi peserta didik dengan mengikuti program ekstrakurikuler disekolah. 
 
Hj. Nizami, S.Pd mengatakan," saya sebagai kepala sekolah yang baru sudah membuat program yang baru dan juga mulai menjalankan program kepala sekolah yang lama, saat ini saya juga sudah mulai  meningkatkan program ekstrakurikuler seperti Drum Band, Rohis,  dan hafalan One day one ayat di SDN 49 Babussalam ini," kata Hj. Nizami, Senin, (13/11/17).
 
Hj. Nizami menambahkan, kami juga sudah Menyediakan Satpam untuk menjaga keamanan sekolah serta menjaga peserta didik SDN 49 Babussalam agar nanti jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap peserta didik.
 
"Dengan perencanaan yang ada saya akan membuat lapangan olah raga disekolah ini agar peserta didik dapat kenyamanan saat sedang melaksanakan bidang studi olah raga," tuturnya.
 
"Saya berharap dapat membuat peserta didik dan tenaga didik merasakan kenyamanan di sekitaran lingkungan sekolah dengan menjaga kebersihan dan meningkatkan mutu pendidikan dalam ajar mengajar demi prestasi peserta didik", harapnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri