Legenda Liga Primer Inggris: Arsenal, Buang Saja Alexis Sanchez dan Mesut Ozil!

Legenda Liga Primer Inggris: Arsenal, Buang Saja Alexis Sanchez dan Mesut Ozil!
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

LONDON - Legenda Liga Primer Inggris Lee Dixon mendesak manajemen Arsenal segera menjual dua bintang mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Dikatakan Dixon, sudah tak ada alasan lagi bagi Arsenal menahan kedua pemain yang menurutnya memang sudah tidak lagi punya hasrat bermain bersama The Gunners.

“Kita seharusnya membukakan pintu keluar. Jika Anda tidak ingin bermain, maka pergi. Ini tidak berubah,” kata Dixon kepada PA Sport seperti dilansir Goal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger seharusnya membuang segala gangguan di skuatnya apalagi sejarah membuktikan jika meriam London tidak pernah membiarkan ada pemain yang merasa lebih besar dari klubnya.

“Ini terjadi pada Michael Thomas hanya 18 bulan setelah dia mencetak gol kemenangan atas Liverpool pada 1980. Dia berselisih dengan George tentang uang. Pada akhirnya dia pergi dengan situasi yang sama untuk kemudian bergabung ke Liverpool,” tuturnya.

Terlepas dari apakah adanya “gimmick” dari rencana saga transfer kedua bintang tersebut, namun bagi Dixon situasi tersebut apabila berlarut-larut akan merugikan keutuhan Arsenal.

“Benar, agen dan pemain terkadang memanipulasi situasi, klub juga begitu. Hal ini dilakukan untuk mencapai kesepakatan terbaik. Tetapi pada umumnya, ketika Anda tidak ingin bertahan, maka Anda dengan cepat bakal tersingkir dari kamar ganti,” tuturnya.

“Pemain lain akan terus berlatih bersama, tidak peduli Anda ada di sana atau tidak dan fans akan menilai bagaimana performa Anda di lapangan,” ujar veteran Arsenal itu memungkasi.

Sementara Alexis Sanchez sendiri masih terus dikaitkan dengan Manchester City untuk bergabung dengan mantan pelatihnya dulu di Barcelona, Pep Guardiola.

Sedangkan Mesut Ozil berhasarat kembali dibesut mantan pelatihnya dulu di Real Madrid, Jose Mourinho, untuk menjadi bagian dari penggawa Setan Merah.

Sumber: Pojoksatu.id


Berita Lainnya

Index
Galeri