SDN 30 Duri Barat mulai Membenahi Sekolah menjadi lebih Bagus

SDN 30 Duri Barat mulai Membenahi Sekolah menjadi lebih Bagus

MANDAU - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 30 Duri Barat sudah mulai berbenah dan membuat sekolah terlihat bagus dan indah secara bertahap, dengan terbenahinya sekolah akan ciptakan suasana yang lebih nyaman.

Sekolah yang dulu nya terlihat biasa-biasa saja, namun kini sudah mulai dibenahi secara bertahap demi sekolah yang lebih bagus dan indah.

Saflidar, M.Pd Kepala Sekolah SDN 30 Duri Barat mengatakan,"kami sudah mulai berbenah untuk perubahan sekolah lebih bagus dan indah, sudah banyak yang kami benahi di sekolah ini agar guru dan siswa dapat merasa nyaman seperti WC yang dulu nya dipenuhi semak belukar sekarang sudah kami perindah dengan menyulap jadi kebun cabe serta lokal kami cat kembali dengan lebih cerah," kata Saflidar, M.Pd, Selasa (7/11/17), kepada Riaurealita.com

"Untuk kegiatan extra kita pada hari Jumat paginya mengadakan bacaan yasinan dan siangnya kegiatan Pramuka, kegiatan olahraga, serta menerapkan kegiatan tambahan kepada Murid untuk hafalan one day ayat dan bagi guru kita terapkan khatam ngaji setiap bulan, Kita juga menerapkan kedisiplinan bagi guru jika tidak hadir akan diberikan sanksi," Jelas Saflidar, M.Pd

Saflidar, M.Pd Menambahkan agar dapat meningkatkan profesional Guru setiap hari Sabtu kita juga sudah mengadakan KKG (Kerja Kelompok Guru) untuk membahas masalah - masalah yang dihadapi guru dalam proses pembelajaran.

"Saya berharap SDN 30 Duri Barat menjadi sekolah yang terbaik dan guru - guru beserta peserta didik agar bisa menanamkan karakter pada setiap proses pembelajaran untuk bekerjasama meningkatkan prestasi sekolah," harap Saflidar, M.Pd. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri