Pemerintah Kabupaten Bengkalis Ucapkan Selamat Milad Muhammadiyah 108 H / 105 M

Pemerintah Kabupaten Bengkalis Ucapkan Selamat Milad Muhammadiyah 108 H / 105 M
Edi Sakura, M.Pd mewakili Bupati Bengkalis di Acara Milad Muhammadiyah 108 H / 105 M.

MANDAU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura,M.Pd menghadiri Acara Milad Muhammadiyah Ke 108 H / 105 M.

 

Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura,M.Pd mengatakan Atas nama Pribadi, Masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Kami mengucapkan selamat Milad Ke 108 H / 105 M khususnya kepada Pengurus beserta seluruh Kader serta Simpatisan Muhammadiyah di Daerah ini semoga dengan momentum hari jadi ini semakin mengokohkan semangat untuk senantiasa membangun Negeri Jujungan yang sama - sama kita cintai ini,"kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura,M.Pd dalam kata sambutannya Senin (6/11/17).

 

"Sesuai Tema Milad Ke 108 H / 105 M "Muhammadiyah Merekat Kebersamaan" kami berharap dapat mendukung proses dan Percepatan pelaksanaan dan keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Bengkalis, Khususnya yang harus diwujudkan Keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis. Kami juga berharap agar Tema tersebut tidak hanya sekedar menjadi Jargon, Isu, dan Pernyataan normatif tetapi hendaknya benar - benar diwujudkan dalam kebudayaan, yang berkemajuan baik dalam bentuk sistem nilai, Sistem penataan maupun Sistem Tingkah laku kolektif sehingga mendarah daging dalam kehidupan seluruh warga,"jelas Amril.

 

Amril menambahkan Sebagimana kita ketahui Visi Muhammadiyah, yaitu terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar - benarnya sedangkan Misi yang diemban diantaranya menegakkan Tauhid yang murni berdasarkan Al - Qur'an dan As - Sunnah beserta menanamkan keyakinan, Memperdalam, Memperluas Pemahaman, Meningkatkan pengalaman serta menyebarluaskan ajaran Islam dalam segala aspek kehidupan,"tambah Amril.

 

"Untuk mewujudkan dan mencapai hal tersebut khususnya di Kabupaten Bengkalis ini peran pengurus, kader, serta masyarakat dan Pemerintah sangat menentukan untuk itu kami menghimbau agar kita semua bersama - sama merekat Kebersamaan demi terwujudnya Visi beserta Misi yang telah ditetapkan,"sambung Amril Mukminin.

 

Amril memaparkan Apalagi saat ini kita dihadapkan dengan berbagai pengaruh Narkoba, kenalan remaja, maupun aliran sesat dan penandangkalan akidah. Oleh karena itu sesuai visi Muhammadiyah kami mengajak seluruh pengurus beserta Keluarga besar Muhammadiyah di Kabupaten Bengkalis untuk bekerja sama dalam membentengi umat di Negeri ini dari pengaruh - pengaruh negatif tersebut,"papar Amril.

 

"Kami menilai komitmen Muhammadiyah sebagai pembawa misi Islam berkemajuan, menjawab tantangan zaman telah menjadi kekuatan Transformatif. Muhammadiyah sudah dikenal sebagai organisasi kemasyarakatan yang kaya gagasan beserta kaya amal usaha,  berkaitan dengan itu kontribusi Muhammadiyah terhadap bangsa ini, khususnya Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis sangat besar mulai sektor Pendidikan, Kesehatan maupun Dakwah. Kehadiran Muhammadiyah sangat menyentuh masyarakat,"tutur Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura,M.Pd.

 

Acara Milad Muhammadiyah Ke 108 H / 105 M dihadiri oleh Plt Camat Mandau Basuki Rakhmad,AP.M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Abdul Kadir, Bupati Siak H. Syamsuar, Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM diwakili Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura,M.Pd, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Dr.H.Sunaryo, dan Anggota DPR RI H. Jon Erizal, SE.MBA. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri