TMRT Berhasil Rebut Podium di Ajang Kejuaraan Super Grasstrack Balai Raja

TMRT Berhasil Rebut Podium di Ajang Kejuaraan Super Grasstrack Balai Raja
Pimpinan TMRT M. Arsya Fadillah bersama Pembalap Nasional Wanita beserta penggemar TMRT.

PINGGIR - Tuan Muda Racing Team (TMRT) asal Desa Muara Basung dan juga sebagai Tuan Rumah Super Grastrack MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis dapat meraih juara pada kejuaraan Motor Cross kali ini menurunkan Pembalap Wanita Nasional yang berasal dari Semarang, Jawa tengah.

Ternyata Perjuangan yang dilakukan TMRT Tidak percuma dengan mendatangkan Pembalap Nasional Ditta Lambada pada kejuaraan ini dan terbukti TMRT berhasil merebut podium I FFA Wanita, Podium II FFA Wanita, Podium IV FFA Pelajar dan Plus Juara umum pada kejuaraan motor cross ini.

Ditta Lambada mengaku senang bisa bermain di TMRT terutama pada kejuaraan Motor Cross Super Grasstrack di Riau ini.

"Suatu kebanggan bagi kami yang bisa ikut berpatisipasi pada kejuaraan motor cross Super Grasstrack ini," kata Ditta Lambada kepada Riaurealita.com, Minggu (5/11/17).

Arsya Fadillah mengatakan," Prestasi ini akan terus kita tingkatkan dan kalau bisa sampai ke tingkat Nasional kejuaraan Motor Cross Super Grasstrack ini akan terus kita tingkat lebih baik lagi serta untuk sirkuit ini juga akan kita benahi agar sirkuit ini lebih sempurna lagi kedepannya," kata Pimpinan TMRT M.Arsya Fadillah.

"Dengan mengadakan kejuaraan balap motor cross super grasstrack ini kami berharap agar dapat tidak melakukan aksi balapan liar di jalan raya lagi kepada anak-anak muda dan juga dengan diadakannya kejuaraan motor cross super grasstrack ini anak  muda yang terkhusus nya di Kecamatan Mandau dan Pinggir ini bisa untuk menampilkan bakat nya dibalapan motor cross ini," harap M. Arsya Fadillah. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri