MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis besok resmi menggelar Super Grasstrack

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis besok  resmi menggelar Super Grasstrack

PINGGIR - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis besok secara resmi menggelar Super Grasstrack yang diikuti oleh Peserta dari Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jambi yang akan di selenggarakan Sirkuit Permanen Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir. 

Super Grasstrack ini juga akan diikuti pembalap senior seperti Coco, M. Fauzi Rananda Putra serta akan diikuti oleh Pembalap Putri senior yang juga seorang Polwan dari Kabupaten Pelalawan dan Acara ini juga akan dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin. 

Ketua Panitia Pelaksana MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis M. Alga Viqky Azmi mengatakan Insya allah jika tidak ada halangan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Super Grasstrack yang diselenggarakan di Sirkuit Permanen Balai Raja Kecamatan Pinggir resmi digelar dan dibuka oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin serta akan diikuti oleh pembalap dari Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jambi,"kata Ketua Panitia Pelaksana MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Super Grasstrack M. Alga Viqky Azmi Jum'at (3/11/17).

"Dan tak kalah seru nya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Super Grasstrack ini juga akan diikuti oleh Pembalap senior yaitu Coco, M. Fauzi Rananda dan akan diikuti juga oleh pembalap putri senior yang juga seorang Polwan berasal dari Kabupaten Pelalawan,"jelas M. Alga Viqky Azmi yang juga Putra dari Kepala Desa Muara Basung Al-Azmi in. 

Alga juga menambahkan Ajang ini untuk silaturahmi, pencarian bakat dan tentu untuk penyatuan presepsi Pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis ini dan Kita juga meminta kepada seluruh pembalap yang mengikuti ajang ini agar menyiapkan fisik, mental beserta menjujung sportivitas yang tinggi,"tambah Alga. 

"Untuk Tiket penonton pada hari Sabtu seharga Rp. 25.000 (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah)  dan untuk hari Minggu harga tiket seharga Rp. 35.000 (Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah) beserta bagi para penonton yang terbaik juga akan diberikan doorprize yang menarik kalau jumlah kapasitas penonton di Sirkuit ini lebih kurang 7000 orang,"tutur M. Alga Viqky Azmi. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri