Kasmarni Raih Bunda PAUD Terbaik Tingkat Provinsi Riau

Kasmarni Raih Bunda PAUD Terbaik Tingkat Provinsi Riau
Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis Kasmarni saat menerima penganugerahan, Kamis (2/11/2017).

BENGKALIS - Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis Kasmarni menerima penganugerahan terbaik satu tingkat Provinsi Riau pada puncak Gebyar PAUD tahun 2017, Kamis (2/11/2017).

Kasmarni berhasil mengungguli 11 Bunda PAUD kabupaten/kota lainnya dan akan mewakili Provinsi Riau di Tingkat Nasional.

Penyerahan penganugerahan yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Mutiara Merdeka itu dihadiri Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman, Direktur Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Ella Yulaelawati, dan Bupati/Wali kota se-Provinsi Riau.

Kasmarni mengatakan anugerah yang diperoleh akan menjadi stimulus baginya untuk lebih gencar meningkatkan perkembangan dan pembangunan PAUD di Kabupaten Bengkalis.

“Dengan anugerah yang diperoleh ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Bengkalis,” ungkapnya.

Dalam upaya menciptakan PAUD yang berkualitas, sambungnya, harus dibarengi dengan peningkatan kualitas sarana dan prasarana lembaga PAUD berikut dengan tenaga pendidiknya.

“Untuk itu Kami berharap kepada dinas terkait dan pihak perusahaan untuk dapat memberikan perhatian kepada pengembangan PAUD khususnya  yang berada di daerah terluar, dan kami berharap seluruh Bunda PAUD di Kabupaten Bengkalis dapat terus berkoordinasi dengan baik,” pinta mantan Camat Pinggir itu. (HMS)


Berita Lainnya

Index
Galeri