Loading...
RIAU

Alamak, Jalan menuju SDN 47 Air Jamban Duri Seperti Hutan

Beginilah Kondisi Akses Jalan menuju SDN 47 Air Jamban Duri.

MANDAU - Setelah dilihat lagi ternyata jalan yang tepatnya mau menuju ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 47 Air Jamban sangat memprihatinkan sekali dan dipenuhi pepohonan sehingga terlihat seperti hutan saat ditempuh.

Saat dilintasi jalan menuju ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 47 Air Jamban, ternyata memang benar jalan tersebut sangat jelek sekali dan dipenuhi pepohonan sekeliling jalan seperti hutan dan membuat orang tua murid yang ingin mengantar anak nya pergi sekolah jadi merasa takut apabila membiarkan anak nya pulang sekolah sendirian, jalan ini juga terlalu bahaya saat dilintasi peserta didik apabila pulang sekolah sendirian.

Kepsek SDN 47 Air Jamban Eli Sofnita, S.Pd mengatakan, "Jalan menuju sekolah ini sangat jelek dan juga becek apabila sudah musim penghujan saat ini, telah pernah terjadi orang tua peserta didik SDN 47 Air Jamban saat hendak pergi mengantar anak nya untuk mengikuti pelajaran di sekolah terjatuh dan peserta didik jadi basah kuyup," kata Eli Sofnita, S.Pd, Kamis (2/11/17) kepada Riaurealita.com.

Loading...

Eli Sofnita, S.Pd Menambahkan, kami sebagai guru memang benar sangat takut apabila melihat peserta didik pulang sekolah sendirian saat melintasi jalan itu karena dipenuhi pepohonan seperti hutan dan kami sangat takut juga apabila nanti terjadi hal yang tidak diinginkan kepada peserta didik SDN 47 Air Jamban, Tambah Eli Sofnita ,S.Pd.

"Kita sangat berharap sekali agar akses jalan menuju SDN 47 Air Jamban ini segera dibangun, karena sangat kasihan dengan peserta didik kita yang hendak pergi atau pulang sekolah harus penuh perjuangan dan rintangan yang mereka hadapi karena kondisi akses jalan yang sangat memprihatinkan ini dan memang susah untuk dilintasi oleh peserta didik kita."harap Eli Sofnita, S.Pd. (Leo)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video