Porprov Riau ke-IX Kampar

Bupati Wardan Tinjau Pemondokan Kontingen Inhil Sekaligus Motivasi Para Atlet

Bupati Wardan Tinjau Pemondokan Kontingen Inhil Sekaligus Motivasi Para Atlet
Bupati Inhil, HM Wardan saat menghadiri prosesi pembukaan Porprov Riau ke-IX Kabupaten Kampar. (foto

TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meninjau pemondokan kontingen Inhil sekaligus memberikan motivasi bagi para atlet dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-IX (Sembilan) di Kabupaten Kampar, Sabtu (28/10/2017).

Kedatangan Bupati Inhil yang juga bertujuan untuk menghadiri prosesi pembukaan Porprov Riau ke-IX Kabupaten Kampar ini disambut gembira oleh ratusan atlet dan official yang berada di lokasi pemondokan kontingen Inhil.

Meski di bawah guyuran hujan lebat, Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Inhil tetap antusias menyambangi para atlet yang tengah berupaya mengharumkan nama daerah tersebut.

Bupati pada saat kunjungan berpesan, agar para atlet tetap semangat dalam bertanding dan mengharapkan torehan prestasi gemilang bagi Kabupaten Inhil di sepanjang ajang Porprov Riau ke-IX.

"Walaupun hujan, tetap meriah. Meriah!," tukas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman sedikit berteriak memberikan semangat bagi para atlet dalam seremoni pembukaan Porprov Riau Ke - IX Kabupaten Kampar yang kebetulan diselenggarakan di bawah guyuran hujan lebat di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang.

Dalam pidato singkat yang disampaikan karena hujan lebat seusai pawai defile kontingen dari 12 Kabupaten / Kota, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengungkapkan harapannya agar iven 3 tahunan, Porprov Riau Ke - IX di Kabupaten Kampar ini menjadi pesta olahraga tingkat Provinsi Riau yang terbaik sepanjang sejarah.

Andi Rachman, begitu biasa Dia disapa, menjelaskan, kalau ajang Porprov merupakan suatu ajang penjaringan bibit muda atlet Riau untuk kemudian dikirim mengikuti ajang serupa di tingkat Nasional bahkan Internasional.

"Selamat bertanding, semoga berjaya, salam olahraga!," tutup Andi Rachman. (guntur/diskominfo inhil/adv)


Berita Lainnya

Index
Galeri