Yusnita, S.Pd Berhasil Menyulap SDN 18 Babussalam lebih Cerah

Yusnita, S.Pd Berhasil Menyulap SDN 18 Babussalam lebih Cerah

MANDAU - Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Bengkalis terutama yang ada di Kecamatan Mandau baru saja diroling atau dimutasikan ke sekolah yang baru lebih kurang 2 bulan yang lalu. 

Tentu selama dalam kurung waktu lebih kurang 2 bulan menjabat ketempat yang baru sudah ada beberapa perubahan yang dilakukan Kepala Sekolah baru ditempat ia menjabat terutama pada sistem belajar mengajar, keindahan sekolah dan Kebersihan sekolah. 

Salah satu Sekolah yaitu SDN 18 Babussalam yang dipimpin oleh Kepala Sekolah baru dari pantauan dilapangan sudah banyak perubahan yang dilakukan Kepala Sekolah baru di sekolah ini terutama pada keindahan sekolah yang sebelumnya kusam kini sudah disulap menjadi lebih cerah. 

Kepala Sekolah  SDN 18 Babussalam Yusnita, S.Pd mengatakan Memang kita pertama masuk atau memimpin sekolah ini yang terutama kita lakukan adalah kenyamanan untuk peserta didik terutama suasana Cat sekolah yang sebelumnya sudah bagus dan kita bikin lebih bagus lagi agar peserta didik lebih bersemangat lagi untuk belajar,"kata Kepala Sekolah SDN 18 Babussalam Yusnita,S.Pd Rabu (1/11/17) kepada Riaurealita.com.

"Kita juga memasang setiap kelas Kipas angin, Dispenser untuk minum peserta didik beserta Guru pengajar, dan di Taman Sekolah juga kita lengkapi dengan jenis tanaman serta Tong sampah agar suasana sekolah tetap bersih,"jelasnya. 

Yusnita,S.Pd menambahkan Kita juga meminta kepada seluruh Guru pengajar untuk meningkatkan mutu belajar mengajar nya kepada peserta dan menerapkan kedisiplinan, tanggung jawab, beserta Kebersihan kepada seluruh peserta didik yang ada di Sekolah kita ini,"ujar Yusnita,S.Pd yang juga mantan Kepala Sekolah  SDN 68 Talang Mandi ini. 

"Kita juga berharap Kedepannya SDN 18 Babussalam ini lebih maju lagi, Bagi seluruh Guru mengajar agar bisa meningkatkan prestasi bagi seluruh peserta didik dengan sistem kekeluargaan agar antara guru beserta peserta didik seperti Ibu dan Anak. Kita juga akan melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh Kepala sekolah sebelumnya serta mengubah program tersebut agar menjadi lebih baik lagi,"harapnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri