H. Abi Bahrun resmi nakhodai DPW Gema Keadilan Provinsi Riau

H. Abi Bahrun resmi nakhodai DPW Gema Keadilan Provinsi Riau
Ketua DPW Gema Keadilan Provinsi Riau H. Abi Bahrun saat mengibarkan bendera setelah dilantik

PEKANBARU - DPW Gema Keadilan Provinsi Riau yang dinakhodai atau dipimpin oleh H. Abi Bahrun, S.S., M.Si resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Gema Keadilan Pusat Akbar Zulfikar yang juga sebagai Anggota  DPR RI di Hotel Aryaduta PEKANBARU Riau. 

Ketua DPW Gema Keadilan Provinsi Riau H. Abi Bahrun, S.S,M.SI mengatakan Gema Keadilan adalah Organisasi Kepemudaan (OKP)  Resmi di bawah Bimbingan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan kita juga akan membuka untuk seluruh pemuda dan Masyarakat Umum seluruh Wilayah Indonesia sebagai tempat Berinteraksi, berkreasi serta wadah edukasi Berorganisasi dan Berpolitik,"kata Ketua DPW Gema Keadilan Provinsi Riau H. Abi Bahrun, S.S,M.SI Selasa (31/10/17).

"Gema Keadilan Riau siap berkomunikasi dan bekerja sama dengan semua elemen demi kebaikan Riau secara menyeluruh untuk itu, sebagai pemuda kita bersatu untuk memajukan Riau dikancah Nasional dari berbagai sektor,"jelas H. Abi Bahrun yang juga anggota DPRD Bengkalis ini. 

H. Abi Bahrun menambahkan Organisasi ini juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk seluruh pemuda dan masyarakat terkhusus di Riau, sebagai tempat berinteraksi, berkreasi, serta sebagai wadah edukasi berorganisasi dan berpolitik. Kita mengajak seluruh pemuda se Riau untuk bersama belajar berorganisasi , belajar Politik praktis demi kebaikan Negeri tercinta ini untuk generasi yang lebih berkualitas di masa depan,"tambah H. Abi Bahrun. 

"Bagi pemuda generasi milenial untuk bisa bergabung bersama Gema Keadilan untuk bersama-sama membangun Riau lebih baik, maju dan sejahtera,"tutur Ketua DPW Gema Keadilan Provinsi Riau H. Abi Bahrun,S.S,M.SI.

Berikut struktur kepengurusan DPW Gema Keadilan Sejahtera Provinsi Riau :

PEMBINA : H.HENDRY MUNIEF, MBA (Ketua DPW PKS Riau sekaligus Bacagubri dari PKS). 

Ketua : H. Abi Bahrun, S.S., M.Si (DPRD Bengkalis ).

Wakil ketua : H. Sahrul Aidi, LC. (DPRD Kampar). 

Wakil Ketua : H. Baihaqi, LC. (DPRD ROHUL). 

Sekum : Muliadi, A.Md (DPRD Kota Pekanbaru ). 

Wa sekum : Wiwiek, SE (DPRD INHU). 

Bendum : Abdullah, S.Pd (DPRD Pelalawan). (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri