Bupati Akan Mekarkan Dua Kecamatan Baru

Bupati Akan Mekarkan Dua Kecamatan Baru
Bupati Bengkalis Amril Mukminin berfoto bersama Kepala Desa Sekodi beserta staf di Kantor Kepala Des

BANTAN - Melihat luasnya kondisi di Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan sudah saatnya dilakukan pemekaran dua kecamatan baru di Kabupaten Bengkalis.

“Kita akan berupaya untuk mewujudkan pemekaran kecamatan baru ini. Kecamatan tersebut akan dimekarkan dari salah satu desa yang ada di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan,” ungkapnya saat bersilaturahmi di Kantor Kepala Desa Sekodi, Senin (30/10/2017).

Masih kata mantan anggota DPRD Bengkalis tiga periode itu, pembentukan kecamatan baru ini bertujuan untuk mempermudah koordinasi dan pelayanan masyarakat serta mempercepat pemerataan pembangunan yang sedang dilaksanakan di Negeri Junjungan ini.

“Kami ingin pembangunan dan pelayanan masyarakat itu dapat dilakukan secara merata, agar tidak terdengar lagi keluhan masyarakat di sana sini. Pemekaran ini juga dilakukan untuk memperpendek jarak tempuh menuju tempat pelayanan masyarakat,” lanjutnya.

“Selain untuk mempermudah pelayanan masyarakat, pemekaranan kecamatan juga bertujuan agar setiap desa itu cepat berkembang. Saya berharap dukungan dari masyarakat mengenai pemekaran kecamatan ini, karena semua ini membutuhkan support/dukungan dari masyarakat, agar semua usulan cepat terealisasi,” sambungnya. (HMS)


Berita Lainnya

Index
Galeri