Iskandar: Kecamatan Bathin Solapan Insya Allah dalam waktu Dekat akan Menggelar Acara Syukuran

Iskandar: Kecamatan Bathin Solapan Insya Allah dalam waktu Dekat akan Menggelar Acara Syukuran

BATHIN SOLAPAN - Kecamatan Bathin Solapan merupakan Kecamatan baru yang dimekarkan dari Kecamatan Mandau dalam waktu dekat Kecamatan baru ini akan menggelar acara syukuran atas terbentuk nya Kecamatan Bathin Solapan.

Camat Bathin Solapan Iskandar, SE mengatakan Kita pihak pemerintah Kecamatan Bathin Solapan insya allah dalam waktu dekat akan menggelar acara syukuran atas terbentuknya Kecamatan Bathin Solapan yang baru dimekarkan dari Kecamatan Mandau dan segala persiapan untuk penyelenggaraan sedang dibacarakan denga Staff beserta Tokoh masyarakat, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan, dan segala unsur yang ada di Kecamatan baru ini,"kata Camat Bathin Solapan Iskandar,SE Senin (30/10/17). 

"Acara syukuran insyaallah akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin maka dari itu kita akan menyiapkan segala persiapan dengan matang agar acara syukuran nanti berjalan dengan sukses dan lancar,"jelas Iskandar, SE. 

Iskandar,SE menambahkan Kalau masalah kantor memang saat ini status kantor kita masih sewa belum ada kantor permanen dan kita sudah membahas untuk kantor permanen nanti direncanakan letaknya di Desa induk yaitu Desa Sebangar,"tambah Iskandar,SE. 

"Kalau untuk lahan Kantor Kecamatan Bathin Solapan sedang kita persiapkan dan Insyaallah pada tahun 2018 Kantor Kecamatan Bathin Solapan akan dibangun mohon doa dari seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Bathin agar Kantor Kecamatan Bathin Solapan permanen segera dibangun,"tutur Camat Bathin Solapan Iskandar,SE. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri