PK KNPI Kecamatan Pinggir beri Santunan Kepada Penderita Kanker Kalenjar dan Payudara

PK KNPI Kecamatan Pinggir beri Santunan Kepada Penderita Kanker Kalenjar dan Payudara
Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin,S.IP saat Memberikan Santunan Kepada Penderita Penyaki

PINGGIR  - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 PK KNPI Kecamatan Pinggir juga peduli bagi masyarakat penderita kanker Kalenjar dan Payudara serta memberikan santunan kepada masyarakat penderita penyakit ganas tersebut bertempat di Buangan sampah Desa Semunai Kecamatan Pinggir pemberian bantuan ini juga disaksikan oleh Sekretaris Pemuda Pancasila Ranting Desa Semunai Handoko serta Pengurus PK KNPI Kecamatan Pinggir.

Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin,S.IP mengatakan PK KNPI Kecamatan Pinggir dalam memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 ini juga memberikan santunan kepada penderita kanker kalenjar atau payudara bertempat di Buangan sampah Desa semunai Kecamatan Pinggir,"kata Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin, S.IP Sabtu (28/10/17). 

"PK KNPI Kecamatan Pinggir sangat prihatin dan peduli terhadap masyarakat yang mengidap penyakit kanker kalenjer dan payudara ini, Kegiatan Sosial seperti ini akan selalu ditingkatkan oleh PK KNPI Kecamatan Pinggir sambil beramal serta beribadah bagi seluruh pengurus PK KNPI Kecamatan Pinggir,"jelas Akhyar Mukmin,S.IP yang juga adek sepupu Bupati Bengkalis Amril Mukminin ini.

Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin,S.IP menambahkan Kita berharap kepada Masyarakat dan Pemerintah setempat peduli serta cepat tanggap terhadap warga atau masyarakat yang mengidap penyakit ganas ini Karena penyakit ini mengakibatkan fatal serta bisa menyebabkan seseorang meninggal karena penyakit ganas ini,"tegas Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin,S.IP. (PRC/Leo) 


Berita Lainnya

Index
Galeri