Dalam Rangka Memperingati Sumpah Pemuda PK KNPI Pinggir Lakukan Koordinasi dengan Pramuka Pinggir

Dalam Rangka Memperingati Sumpah Pemuda PK KNPI Pinggir Lakukan Koordinasi dengan Pramuka Pinggir
Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin,S.IP saat Memberikan Bantuan Kepada Pengurus Pramuka P

MANDAU - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 PK KNPI Kecamatan Pinggir berkoordinasi dengan pengurus Pramuka yang ada di Kecamatan Pinggir yang telah melaksanakan perlombaan GCTK Ke I se Kecamatan Pinggir bertempat di Bumi Perkemahan SMA Negeri I Kecamatan Pinggir.

Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin,S.IP mengatakan Kita dari pihak PK KNPI Kecamatan Pinggir dalam Rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 melakukan koordinasi dengan pengurus Pramuka Kecamatan Pinggir yang telah melaksanakan kegiatan GCTK I se Kecamatan Pinggir bertempat di Bumi Perkemahan SMA Negeri I Kecamatan Pinggir,"kata Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin Sabtu (28/10/17). 

Akhyar Mukmin, S.IP menambahkan Kita pihak PK KNPI Kecamatan Pinggir sangat mendukung penuh kepada Pramuka Kecamatan Pinggir yang melaksanakan kegiatan GCTK ke I se Kecamatan Pinggir  dan semoga kegiatan ini berjan dengan lancar serta sukses,"tambah Akhyar Mukmin,S.IP.

"Kita berharap agar para Pemuda dan Pemudi selalu semangat tidak ada mengenal kata lelah untuk membuat program yang positif untuk menumbuhkan karakter pemuda yang bijak serta kreatif sehingga dapat meminimalisir peredaran Narkoba pada kawula muda,"harap Akhyar Mukmin,S.IP.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Muara Basung Al - Azmi, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pinggir Peppy Sumanty,SH, Perwakilan dari Kepolisian Sektor Pinggir Brigadir Wawan Saputra, UPTD Puskesmas Pinggir, Kepala Sekolah SMA Negeri I Pinggir Sundakir,SE, Ketua PK KNPI Kecamatan Pinggir Akhyar Mukmin,Sekjen PK KNPI Kecamatan Pinggir Muhammad Rahim.S.Psi, Bendahara PK KNPI Kecamatan Pinggir Zulkifli,S.Sos beserta beberapa anggota PK KNPI Kecamatan Pinggir, IPPM serta peserta perlombaan GCTK se Kecamatan Pinggir. (PRC/Leo) 


Berita Lainnya

Index
Galeri