Tahun 2018 Disdik Bengkalis akan lebih Prioritaskan Pembangunan Sekolah yang Masih semi Permanen

Tahun 2018 Disdik Bengkalis akan lebih Prioritaskan Pembangunan Sekolah yang Masih semi Permanen
PLT Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,M.Pd Bersama Kasubag Program dan Perencanaan Dinas

MANDAU - Karena banyak Sekolah yang masih semi permanen dan kekurangan ruang kelas di Kabupaten Bengkalis maka dari itu Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis pada Tahun 2018 akan memprioritaskan pembangunan sekolah yang masih semi permanen dan Sekolah ruang kelas nya masih kurang seperti duoble shift ada yang masuk pagi beserta ada peserta didiknya yang masuk siang. 

Kasubag Program dan Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Syafrizal, S.Ag mengatakan Sesuai dengan instruksi Kadis kita Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis akan lebih memprioritaskan pembangunan pada Tahun 2018 sekolah yang masih semi permanen dan ruang kelas sekolah yang masih kurang seperti duoble shift ada peserta didiknya yang masuk pagi dan ada peserta didiknya yang masuk siang,"kata Kasubag Program dan Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Syafrizal,S.Ag. 

"Kita juga akan memprioritaskan Sekolah -  sekolah yang masih menumpang pembangunan lain karena ruang kelasnya tidak mencukupi seperti menumpang ke MDA. Kepala Dinas juga sudah memgintruksikan kepada setiap sekolah agar menata lagi terkadang sekolah papan itu sudah kita bangun tetapi ada unsur kesayangan pada pembangunan papan ini jadi dibiarkan tetap berdiri,"jelas Syafrizal,S.Ag. 

Kasubag Program dan Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Syafrizal,S.Ag menambahkan Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi juga sudah memgintruksikan kepada sekolah yang masih dari papan agar merobohkan bangunan sekolah dari papan itu dan kita berharap pihak Sekolah agar melaksanakan instruksi dari Kadis,"tutur Kasubag Program dan Perencanaan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Syafrizal,S.Ag. (PRC/Leo) 


Berita Lainnya

Index
Galeri