Ini Penjelasan Sekcam Bathin Solapan yang Mobdin nya parkir di Kedai Kopi Nagoya Duri

Ini Penjelasan Sekcam Bathin Solapan yang Mobdin nya parkir di Kedai Kopi Nagoya Duri

BATHIN SOLAPAN - Terkait adanya pemberitaan di salah satu media online tentang adanya Mobdin (Mobil Dinas) yang nongkrong seharian di Kedai Kopi Nagoya Duri ternyata Modin tersebut milik Sekcam Bathin Solapan Auzar.

Sekcam Bathin Solapan Auzar memberikan keterangan tentang Mobdin nya yang parkir di kedai kopi Nagoya karena ia hendak pergi meninjau pekerjaan atau pembangunan halte di Desa Sebangar karena Mobdin tersebut minyaknya tidak cukup ia menumpang Mobil salah satu staff Kecamatan  Bathin Solapan bukan ada unsur kesejaan.

"Mobdin (Mobil Dinas) yang diberitakan oleh salah satu media online tersebut yang parkir di Kedai kopi Nagoya Duri itu milik saya, Saya juga bukan ada unsur kesejaan untuk memakirkan Mobdin tersebut di Kedai Kopi Nagoya namun karena minyak mobil tinggal sedikit saya menumpang ke Mobdin salah satu staff di Kantor Kecamatan Bathin Solapan dan kami juga mau meninjau pekerjaan halte yang berada di Desa Sebangar,"kata Sekcam (Sekretaris Kecamatan) Bathin Solapan Auzar Jum'at (27/10/17). 

Auzar menambahkan Kita juga sebelum meninjau pekerjaan proyek halte tersebut juga menghadiri acara TP-PKK Kabupaten Bengkalis yang digelar Halaman Kantor Camat Mandau dan sehabis menghadiri acara TP-PKK Kabupaten Bengkalis kita langsung meninjau pekerjaan proyek halte di Desa Sebangar. Modin itu saya tumpangkan untuk parkir dikedai kopi Nagoya Duri dan kebetulan karena parkir juga penuh dengan tamu undangan Acara TP-PKK Kabupaten Bengkalis Mobdin itu juga parkirnya sudah disana bukan ada unsur kesejaan sama sekali,"jelas Auzar.

"Saya berharap kepada kawan - kawan pers yang ada di Kecamatan Bathin Solapan beserta Kecamatan Mandau ini agar mengkonfirmasi terlebih dahulu sebelum menerbitkan berita agar tidak menimbulkan kesalah pahaman,"tutur Sekcam Bathin Solapan Auzar. (PRC/Leo) 


Berita Lainnya

Index
Galeri