Kadisdik Bengkalis tinjau Pekerjaan Proyek Gedung Serbaguna SDN 2 Gajah Sakti

Kadisdik Bengkalis tinjau Pekerjaan Proyek Gedung Serbaguna SDN 2 Gajah Sakti
Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, M.Pd saat meninjau pekerjaan pembanguna

MANDAU - Karena mengingat waktu tinggal beberapa Bulan lagi untuk mengerjakan proyek Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,M.Pd meninjau beberapa pekerjaan proyek Dinas Pendidikan Bengkalis diantaranya Pembangunan gedung serbaguna di SDN 2 Gajah Sakti.

Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,M.Pd mengatakan Kita sengaja meluangkan waktu sebentar untuk meninjau pekerjaan proyek Dinas Pendidikan Bengkalis terutama yang berada di Kecamatan Mandau mengingat waktu pekerjaan tinggal beberapa bulan lagi untuk menyelesaikan pekerjaan proyek dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis,"kata Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura,M.Pd Jum'at (27/10/17). 

"Salah satu pembangunan proyek yang kita tinjau yaitu Gedung serbaguna SDN 2 Gajah sakti, kita juga melihat pekerjaan Gedung serbaguna ini sesuai dengan bestek yang  sudah ditetapkan atau tidak jangan gara - gara waktu pekerjaan tinggal beberapa Bulan lagi namun pekerjaan asal.- asalan,"jelas Edi Sakura,M.Pd yang juga mantan Kepsek SMP Negeri 3 Mandau ini.

 

Edi Sakura menambahkan Kita juga meminta kepada pihak Kontraktor agar mengerjakan proyek Gedung serbaguna SDN 2 Gajah sakti ini dengan maksimal dalam pengerjaan nya jangan ada yang asal jadi dan harus sesuai bestek yang sudah ditentukan jangan belum setahun Gedung ini digunakan sudah banyak bagian - bagian dari Gedung ini yang rusak atau kropos,"pinta Edi Sakura,M.Pd. (PRC/Leo) 


Berita Lainnya

Index
Galeri