Polres Bengkalis Gelar Jalan Santai dengan Maskot

Polres Bengkalis Gelar Jalan Santai dengan Maskot
Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni,Sik saat memberikan Hadiah berupa Sepeda kepada peserta yang be

MANDAU - Polres Bengkalis menggelar Jalan santai bersama masyarakat Kecamatan Mandau dalam Rangka Komitmen Bersama Anti Narkoba dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Acara Jalan santai Polres Bengkalis ini digelar dilapangan Koramil Pokok jengkol dengan mengusung maskot "BANG BEBEN" (Bangga Bengkalis Bebas Narkoba) acara Jalan santai ini juga dihadiri oleh Ketua LAMR Kecamatan Mandau Dzulfikar, Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo, Camat Mandau Basuki Rahmad, Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni, SIK, Kadisnaker Bengkalis Ridwan Yazid, beserta Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Assiten II Pemerintah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra.

Masyarakat Kecamatan Mandau sangat antusias mengikuti rangkaian Acara Jalan santai Polres Bengkalis ini dalam Acara ini juga seluruh peserta membubuhkan tanda tangannya pada kain putih sepanjang 100meter untuk menyatakan atau berkomitmen Kabupaten Bengkalis Bebas dari Narkoba.

Tak kalah seru nya Jalan Santai Polres Bengkalis ini juga dibanjiri berbagai macam hadiah diantaranya 4 Kompor gas, 1 unit HP, TV 32 Inchi, 1 unit Mixer, Kipas Angin, Kulkas, Sepeda dan berbagai macam hadiah lainnya.

Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni, SIK mengatakan Gerakan bebas Narkoba ini dilakukan pada internal Polres Bengkalis dengan melakukan cek setiap anggota dan ini sudah dilakukan tindakan bagi anggota yang sudah terbukti,"kata Kapolres Bengkalis AKBP. Abas Basuni, SIK.

"Dengan diadakan kegiatan ini kita berharap Bengkalis bebas dari Narkoba, karena Narkoba dampaknya sangat berbahaya atau merusak bagi penerus generasi bangsa maka dari itu mari kita berkomitmen untuk Bengkalis bebas dari Narkoba,"jelas AKBP. Abas Basuni, SIK.

AKBP. Abas Basuni SIK Menambahkan Kita juga meminta kepada seluruh peserta jalan santai ini untuk membubuhkan tanda tangan pada kain putih sepanjang 100meter untuk komitmen agar Bengkalis bebas dari Narkoba,"tambah AKBP. Abas Basuni,SIK.

Sementara itu Bupati Bengkalis diwakili oleh Assisten II Pemerintah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra mengatakan Kita sangat apresiasi kepada pihak Polres Bengkalis menggelar Jalan santai ini apalagi berkomitmen untuk Bengkalis berantas narkoba,"ujar Bupati Bengkalis diwakili oleh Assisten II Pemerintah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra.

"Kita Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat berkomitmen untuk Bengkalis bebas dari Narkoba apalagi pengaruh Narkoba ini sangat berbahaya banyak generasi muda penerus di Kabupaten Bengkalis terpengaruh bahayanya Narkoba untuk dari itu kita sangat berkomitmen agar Bengkalis benar - benar terbebas dari Narkoba,"jelas H. Heri Indra Putra.

"Kita juga Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat apresiasi kepada pihak Polres Bengkalis beserta jajarannya untuk membrantas jaringan Narkoba di Kabupaten Bengkalis ini dan kita berharap Bengkalis benar - benar terbebas dari Narkoba,"Assisten II Pemerintah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra. (PRC/Leo) 


Berita Lainnya

Index
Galeri