Kepsek Baru SDN 32 Balai Makam Membuat Suasana Sekolah lebih Asri dan Indah

Kepsek Baru SDN 32 Balai Makam Membuat Suasana Sekolah lebih Asri dan Indah
Kepala SDN 32 Balai Makam Zulpeni,S.Pd dan Suasana Taman Sekolah.

MANDAU - Sekolah Dasar Negeri 32 Balai Makam selama kepemimpinan Zulpeni, S. Pd banyak perubahan yang dilakukan oleh beliau terutama pada taman sekolah banyak berbagai macam jenis tanaman agar lebih terlihat asri dan rindang. 

Kepala Sekolah Dasar Negeri 32 Balai Makam Zulpeni, S.Pd mengatakan Kita sengaja membuat Taman di sekolah ini dengan banyak jenis tanaman agar sekolah lebih terlihat rindang dan indah serta membuat semua peserta didik lebih bersemangat lagi untuk belajar,"kata Kepala Sekolah Dasar Negeri 32 Balai Makam Zulpeni,S.Pd Selasa (24/10/17). 

"Kita juga memesan rumput khusus untuk sekolah ini karena kita lihat suasana sekolah ini sangat gersang dengan kita tanami rumput, bunga, dan tanaman lainnya agar suasana sekolah ini tidak gersang lagi serta seluruh peserta didik juga bisa menghirup udara segar agar mereka juga sehat dengan suasana seperti ini,"jelas Zulpeni,S.Pd.

Sementara itu Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal mengatakan Kita sangat mendukung apa yang dilakukan Bapak Zulpeni sebagai pimpinan di SDN 32 Balai Makam untuk membuat Tanaman disekolah tersebut untuk membuat suasana asri dan Indah serta membuat peserta didik lebih bersemangat lagi untuk belajar,"ujar Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal

"Kita juga berharap kepada Kepala Sekolah lainnya yang baru saja dilantik agar membuat perubahan yang berarti di sekolah dipimpinnya jangan sampai sekolah yang dipimpinnya lebih buruk dari sebelumnya,"tutur Drs.Nasrizal. (PRC/Leo) 


Berita Lainnya

Index
Galeri