UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Apresiasi kepada Kelompok guru penjaskes Kecamatan Mandau

UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Apresiasi kepada Kelompok guru penjaskes Kecamatan Mandau

MANDAU - Kelompok guru penjaskes mengadakan agenda Tahunan Tournament Sepak Bola di Stadion mini Pokok Jengkol  antar SMP Negeri dan Swasta se Kecamatan Mandau.

Tournament Sepak Bola antar SMP se Kecamatan Mandau diadakan mulai pada Tanggal 21 - 11 November 2017 yang diikuti 25 Sekolah Negeri dan Swasta yang ada di Kecamatan Mandau. 

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs Nasrizal mengatakan Tournament Sepak Bola antar SMP Negeri dan Swasta se Kecamatan Mandau beserta ini murni kegiatan dari Kelompok penjaskes yang ada di Mandau dan Tournament ini merupakan agenda tahunan,"kata Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal Senin) 23/7/17). 

"Kita sangat berapreasi dengan agenda yang dicanangkan Kelompok Guru Penjaskes Kecamatan Mandau dengan mengadakan Tournament Sepak bola antar SMP Negeri dan Swasta se Kecamatan Mandau ini. Tujuan dari Tournament ini mencari potensi atau siswa yang berbakat dibidang Olahraga terkhususnya di cabang sepak bola,"jelas Drs. Nasrizal yang juga mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pinggir ini. 

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal menambahkan Pihak UPTD Pendidikan pada Tournament Sepak Bola se Kecamatan Mandau antar SMP Negeri dan Swasta ini membantu untuk pengadaan Piala serta seragam baju untuk panitia,"tambah Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal atau akrab disapa Pak Boy ini. 

"Kita berharap Tournament Sepak Bola yang ditaja oleh Kelompok guru penjaskes Kecamatan Mandau berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada kendala,"harap Drs. Nasrizal. (PRC/Leo) 


Berita Lainnya

Index
Galeri