Marsombuh Sihol, HUT Ke-4 IKEIS Kabupaten Bengkali

Bupati Bengkalis, Wabup Simalungun dan Gubri Bakal Hadir Besok

Bupati Bengkalis, Wabup Simalungun dan Gubri Bakal Hadir Besok
Gubri Arsyadjuliandi Rahcman dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat berbincang-bincang, beberapa w

MANDAU Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, kabarnya akan menghadiri Marsombuh Sihol, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Mandau, Minggu (22/10/2017) siang besok.

Tidak hanya Gubri, Wakil Bupati (Wabup) Simalungun, Sumatra Utara, H Amran Sinaga, dan anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan  Riau, Rosti Uli Boru Purba, juga bakal hadir di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan, untuk menghadiri acara tersebut.

Sebagai ‘tuan rumah’, Bupati Bengkalis Amril Mukminin tentunya  turut hadir bersama sekaligus menyambut kedatangan tamu-tamu terhormat ini pada acara Marsombuh Sihol IKEIS ini yang kabarnya juga bakal diisi dengan matortor bersama, alias menari khas batak.  

“Menurut koordinasi dan informasi yang kita peroleh, demikian. Setakat ini belum ada perubahan. Gubri, Bupati Bengkalis, Wabup Simalungun  dan anggota DPD RI Dapil Riau, akan hadir. Dan keempat pejabat ini akan memberikan sambutan pada HUT ke-4 IKEIS Kabupaten Bengkalis tahun ini,” singkat Kepala Bagian Umum Setda Bengkalis, Riki Rihardi, melalui Kepala Sub Bagian Protikoler, Syafrizal, Sabtu (21/10/2017).

Sementara itu, berdasarkan undangan, IKEIS Kabupaten Bengkalis yang akan mengadakan Marsombuh Sihol atau melepas rindu sempena HUT ke-4 nya ini, akan dilaksanakan di Aula LAMR Jalan Hangtuah-Simpang Jengkol, Kecamatan Mandau. Dimulai puluk 13.00 WIB sampai dengan selesai. (hms) 


Berita Lainnya

Index
Galeri