Panitia Pengawas Kecamatan Mandau Bersilaturahmi dengan Camat Mandau, Kapolsek, dan Danramil

Panitia Pengawas Kecamatan Mandau Bersilaturahmi dengan Camat Mandau, Kapolsek, dan Danramil

MANDAU - Baru beberapa hari yang lalu secara serentak Panitia Pengawas Kecamatan (Panwas) Se Kabupaten Bengkalis baru-baru ini untuk menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) Tahun 2018 mendatang.

Usai dilantik Panwas Kecamatan Mandau melakukan kunjungan atau silaturahmi dengan Camat Mandau, Kapolsek Mandau yang diwakili oleh Kanit Intelkam dan Danramil Kecamatan Mandau. 

Dalam pertemuan atau silaturahmi ini tampak yang hadir pengurus Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Mandau diantaranya Suhardi, SH sebagai Ketua Panwas Kecamatan Mandau bersama Angga Sanianto, S.KM dan Feri Hardi. 

Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Mandau Suhardi, SH mengatakan Dalam pertemuan bersama Camat Mandau di Masjid besar Arafah Duri kita hanya membahas tentang sekretariat Panwas Kecamatan Mandau yang direncanakan menggunakan salah satu gedung sebagai kantor untuk 3 Komisioner beserta staf Panwaslu Kecamatan Mandau,"kata Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Mandau Suhardi,SH Jum'at (20/10/17) kepada Riaurealita.com. 

"Kita juga melakukan pertemuan bersama Kapolsek Mandau dan Danramil Kecamatan Mandau hanya untuk sekedar perkenalan Ketua Panwas Kecamatan Mandau beserta Anggota yang baru beberapa hari dilantik secara serentak,"jelas Suhardi,SH.

Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Mandau Suhardi,SH menambahkan Dari pertemuan atau Silaturahmi bersama Camat Mandau, Kapolsek Mandau dan Danramil Kecamatan Mandau tetap menjalin hubungan/komunikasi dalam pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 mendatang,"tutur Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Mandau Suhardi,SH. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri