Pelantikan PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Bathin Solapan Berjalan Sukses

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Bathin Solapan Berjalan Sukses

BATHIN SOLAPAN - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) periode 2017-2020, Kamis (19/10/17).

Acara yang dilaksanakan selama 1 hari, di Gedung Serba Guna Kecamatan Bathin Solapan ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan terpilihnya Ketua PAC PP Kecamatan Bathin Solapan Fredy Hutabarat, Sekjen Munawar Rosidi dan bendahara, secara aklamasi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Bengkalis, Bung Riki Rihardi saat pelantikan. 

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan mars pemuda pancasila, kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan kondusif. 

Dalam sambutanya, Ketua MPC Riki Rihardi yang diwakili oleh Wakil I, Riza Zuhelmi mengatakan, dengan terbentuknya pengurus kecamatan ini diharapkan dapat mempercepat tujuan kita bersama dan mensukseskan program MPC Kabupaten Bengkalis. 

"Seyogyanya kita harapkan setelah ini dapat memberikan hasil yang berbanding lurus dengan upaya pencapaian kita bersama," (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri