Bupati Ucapkan Selamat HUT Ke-62 Borsak Mengatasi Nababan Dengan Dua Pantun

Bupati Ucapkan Selamat HUT Ke-62 Borsak Mengatasi Nababan Dengan Dua Pantun
Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri disambut panitia pelaksana HUT Ke-62 Borsak Mengatasi

BENGKALIS - Siang tadi, Kamis (14/10/2017), Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri menghadiri pesta Partangiangan Ulang Tahun Borsak Mangatasi Nababan, Boru, Bere/Ibabere yang ke-62 tahun di Sopo Serbaguna HKBP Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (14/10/2017).

Pada acara  pesta tersebut, Bupati Amril menyampaikan ucapan selamat melalui dua pantun.

“Pergi ke laut memancing ikan, dapat seekor ikan sembilang, selamat ultah ke-62 kami ucapkan, semoga sukses kian cemerlang”.

Sedangkan pantun kedua Bupati Amril, yaitu, “Air Mengalir di Sungai Rokan, mengalir air sampai ke Dumai, pesta Nababan Kita ramaikan, wujudkan rasa cinta damai”.

Seperti pantun pertama, pantun kedua Bupati ini juga mendapat apresiasi serupa dari undangan dan hadirin yang memadati .

Bupati Amril berharap di usia yang ke 62 tahun ini, semoga makin membawa kedamaian, serta rasa persaudaraan dan tenggang rasa khususnya untuk seluruh umat Kristiani dari keluarga Nababan, dan umumnya seluruh umat beragama di Kecamatan Mandau ini, guna menyongsong hari esok yang lebih baik.

“Kami mengajak kita semua untuk menoleh kebelakang dan setelah itu bersama-sama melihat kedepan serta melangkah dengan derap langkah maju disertai keyakinan dan tekad serta berjanji dalam diri untuk melestarikan  dan melaksanakan secara murni arti Partangiangan 14 Oktober ini,” jelas Amril, mengajak. (HMS)


Berita Lainnya

Index
Galeri