Anak asal Desa Muara Basung Ini Bercita - cita Ingin Menjadi Seorang Komedian

Anak asal Desa Muara Basung Ini Bercita - cita Ingin Menjadi Seorang Komedian

BENGKALIS - Seorang Anak yang berusia 15 Tahun asal Desa Muara Basung ini duduk dibangku salah satu SMP yang ada di Kecamatan Pinggir Bercita - cita ingin menjadi seorang komedian yang terkenal di Indonesia.

Anak yang bernama Raples ini tinggal di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir dan Raples sudah sering sekali tampil menunjukkan bakatnya dibeberapa event yang pernah di adakan di Pinggir dan mengisi acara seperti 17 Agustus.

Raples mengatakan Saya Bercita - cita ingin menjadi seorang komedian yang terkenal di Indonesia saat masih kecil dan saya juga ingin mengharumkan nama daerah asal saya ini yaitu Desa Muara Basung agar lebih dikenal lagi di kota lain terutama dikancah nasional,"kata Raples Jum'at (13/10/17) kepada Riaurealita.com.

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi salah satu stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia yaitu Official RCTI melalui akun Instagram menyampaikan niat saya ingin menjadi seorang komedian dan Alhamdulillah pihak Official RCTI sudah membalas pesan saya serta meminta data lengkap saya,"jelas Raples.

"Saya berharap mendapat dukungan dari Keluarga, Teman - teman dan segala pihak untuk saya bisa menjadi salah satu seorang komedian yang terkenal, Dan saya akan selalu ingat kepada seluruh pihak yang mendukung saya menjadi seorang komedian terkenal nantinya terutama kepada ayah dan Ibu,"harap Raples. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri