Bupati Amril, Hadiri HUT Kabupaten Karimun ke-18

Bupati Amril, Hadiri HUT Kabupaten Karimun ke-18
Asisten I Sekretariat Daerah Bengkalis, Hj Umi Kalsum saat menghadiri acara Hut ke18 kabupaten Karim

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asiaten Pemerintahan, Hj Umi Kalsum menghadiri peringatan HUT ke-18 Kabupaten Karimun, Kamis (12/10/17) di Kediaman Bupati Karimun, Jln Yos Sudarso Tanjung Balai Karimun.

Dari Kabupaten/Kota Daerah tetangga Selain Asiaten Pemerintahan Sekretariat Daerah, terlihat juga undangan yang hadir, seperti Wakil Bupati Kepulauan Meranti,  H Sahid Hasyim.

Peringatan HUT ke-18 tahun  Kabupaten Karimun ini mengambil tema “Dengan Semangat HUT Kabupaten Karimun ke-18 Kita Dorong Percepatan Terwujudnya Kabupatenn Karimun Sebagai Pusat Pertumuhan Ekonomi Berbasis Maritim yang Terdepan Berlamdaskan Iman dan Taqwa.

Seyogyanya rangkaian acara HUT ke-18 kabupaten berjuluk Negeri Berazam  tersebut dimulai dengan upacara peringatan HUT  di Coasta Area, dikarenakan hujan deras di Karimun maka upacara tersebut dilaksanakan Senin (16/10/2017) yang akan datang.

Dihadiri Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun, membuat antusias masyarakat dan para undangan datang memadati tenda yang disiapkan panitia.

Menurut Dewi salah satu undangan yang hadir, “kami kesini selain menghadiri undangan juga ingin melihat Pak Gubernur, karena dia juga mantan Bupati di Karimun ini,”

Sedangkan Bupati Bengkalis, yang diwakili Asisten I, Umi Kalsum mengharapkan, “dalam usianya yang ke-18 Kabupaten Karimun ini semakin maju dan berkembang dengan pesat dan menjadi pusat  pertumbuhan ekonomi  pembangunan yang berintegritas.”

“Selamat HUT ke-18 bagi Kabupaten Karimun, mellaui kepemimpinan Bupati Karimun, H  Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati, H Anuar Hasyim kedepan Kabupaten Karimun bisa lebih baik lagi, “ujar Bupati Bengkalis.

Dengan telah terbentuknya Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) di Kabupaten Karimun, bisa memberi kontribusi terbaiknya di Kabupaten Karimun ini, pungkasnya.***(HMS)


Berita Lainnya

Index
Galeri