PLN Rayon Duri Besok lakukan Pemadaman aliran Listrik dibeberapa Daerah

PLN Rayon Duri Besok lakukan Pemadaman aliran Listrik dibeberapa Daerah

MANDAU -  PLN Rayon Duri akan melakukan pemadaman aliran listrik dibeberapa daerah di Kecamatan Mandau karena ada pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik diwilayah kerja PLN Rayon Duri.

Manager PLN Rayon Duri Ari Hikhwan mengatakan Sehubungan dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik diwilayah kerja PLN Rayon Duri kita akan melakukan pemadaman aliran listrik dibeberapa daerah di Kecamatan Mandau ini dan juga untuk meningkatkan kehandalan pasokan listrik diwilayah Duri ini,"kata Manager PLN Rayon Duri Ari Hikhmawan Minggu (8/10/17) kepada Riaurealita.com.

"Pemadaman listrik di wilayah Rayon Duri dimulai pada pukul 09.00wib hingga Pukul 13.00wib. Daerah yang akan dilakukan pemadam listrik ini Jl. Durian, Jl. Nusantara 1, Jl. Hangtuah sebagian, Jl. Tribrata sebagian, Jl. Pertanian, Jl. Cendrawasih, Jl. Kejaksaan,  Jl. Bandes, Jl. Mawar, Jl. Suka maju, Asrama Tribrata, Jl. Aman Field, Jl. Bakti Kopel Apip, Jl. Pelita Kopel Apip, Jl. Bathin Betuah, Jl. Rangau KM 5, Sudirman Tambusai, Jl. Siak, Jl. LKMD, Jl. Lintas Desa Petani, Simp. Jurong, Desa Tegar, Belading, Sepanjang KM 11 hingga KM 4 Tegal Sari, Sepanjang Jl. Nikmat, Jl. Mandau, Jl. Stadion BTN Bumi Hijau, dan Mandau City,"jelas Ari Hikhmawan. 

Manager PLN Rayon Duri Ari Hikhmawan menambahkan Kami memohon maaf kepada seluruh pelanggan atas tidak kenyamanan dengan adanya pemadaman listrik ini dan pemadaman ini kami lakukan untuk kenyamanan seluruh pelanggan PLN Rayon Duri,"tutur Manager PLN Rayon Duri Ari Hikhmawan. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri