Kepala PRT di Duri Hancur Tergilas Saat Coba Salip Truk, Para Pengguna Jalan Histeris

Kepala PRT di Duri Hancur Tergilas Saat Coba Salip Truk, Para Pengguna Jalan Histeris
Korban lakalantas di Jalan Lintas Rangau, Kilometer 11, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Bengk

DURI - Akibat lalai mengendarai kendaraan bermotor akhirnya menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Lintas Rangau, Kilometer 11, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Sabtu (7/10/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

Kali ini antara sepeda motor Yamaha Xeon berplat Nomor polisi (Nopol) BK 2424 TAJ, bertabrakan dengan mobil Truk Perusahaan Migas yang belum diketahui plat nopolnya. Akibat kecelakaan tersebut, Rohana (18) Pembantu Rumah Tangga (PRT) warga Jalan Samin Cukin, RT 02, RW 02, Kecamatan Rantau Kopar, Rokan hilir (Rohil) harus meregang nyawa dengan kondisi kepala hancur akibat tergilas Truk beroda lebih dari sepuluh itu.

Saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan jika korban yang mengendarai sepeda motor matik itu datang beriringan dengan rekannya membawa masing-masing kendaraan dan Truk dari arah Duri menuju Rantau Kopar. Sesampainya di TKP mencoba mendahului Truk yang ada di depannya, namun tanpa diketahui penyebabnya terjatuh dan tergilas roda mobil milik sah satu perusahaan Migas sarat muatan.

"Saya tidak tau persis kejadiannya, tiba-tiba suara teriakan histeris pengendara yang lalu lalang membuat saya terkejut dan melihat korban sudah berada di bawah kolong Truk," ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas yang menghubungkan Kota Duri dengan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Rokan Hulu (Rohul) itu sempat macet beberapa saat sebelum petugas unit kecelakaan lalu lintas dari Polres Bengkalis datang mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban yang diketahui sebagai PRT dirumah salah seorang warga Jalan Tegal Sari Duri itu masih terbujur kaku di kamar jenazah RSUD Duri dan sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis.

Sumber: Riauterkini.com


Berita Lainnya

Index
Galeri