Loading...
RIAU

Warga Jl. Alhamra Duri Timur sangat menyayangkan pekerjaan saluran drainase terindikasi asal jadi

Pekerjaan Pembangunan Saluran Drainase

MANDAU - Warga Jl. Alhamra kelurahan duri timur sangat menyayangkan pembangunan saluran drainase yang terindikasi asal jadi padahal nilai pembangunan saluran drainase tersebut sangat besar, tetapi hasil dari pembangunan saluran drainase tersebut sudah banyak yang retak - retak padahal baru beberapa hari dikerjakan.

Salah satu warga Jl. Alhamra kelurahan duri timur bernama Iyet mengatakan Kita sebagai warga Jl. Alhamra sangat menyayangkan pekerjaan pembangunan saluran drainase yang ada dilingkungan kita ini pasalnya pekerjaan pembangunan saluran drainase ini diluar dari perkiraan kita serta terindikasi asal jadi baru beberapa hari dikerjakan sudah banyak hasil pekerjaan pembangunan saluran drainase yang retak padahal belum digunakan sama sekali,"kata Salah satu warga Jl. Alhamra Kelurahan Duri Timur bernama Iyet Jum'at (6/10/17) kepada Riaurealita.com.

"Padahal nilai kontrak Pekerjaan Pembangunan saluran drainase di Jl. Alhamra Kelurahan Duri Timur ini cukup besar nilainya sebesar Rp. 422.659.000 yang dikerjakan oleh CV. Sayyidina Putra Mandau namun hasil dari pekerjaan perusahaan yang mengerjakan pembangunan saluran drainase ini tidak sesuai dengan anggaran yang ada di Nilai Kontrak dan kita menduga pasir yang digunakan pada pembangunan saluran drainase ini adalah pasir cuci bukan pasir cor kenapa demikian baru berapa hari saja dikerjakan sudah banyak retak serta terkena cucuran air dari atap saja sudah banyak yang berbekas,"jelas Iyet.

Loading...

Iyet menambahkan Kita minta kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang agar menindak lanjuti pekerjaan No. SPMK : 092/SPMK/KPA-SDA/PUPR/IX/2017 jenis pekerjaan Pembangunan saluran drainase di Jl. Alhamra ini serta mengecek langsung kelapangan hasil pekerjaan dari CV. Sayyidina Putra Mandau ini apa sesuai bestek yang ditentukan dan anggaran yang telah ditetapkan,"tutur Iyet. (Leo)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video