Ketua LPTQ Riau Tinjau MTQ Ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Ketua LPTQ Riau Tinjau MTQ Ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis
Ketua LPTQ Riau H. Ahmad Syah Harofie saat meninjau pelaksanaan MTQ Ke 42 Tingkat Kabupaten Bengkali

PINGGIR – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Riau H Ahmad Syah Harrofie, menyempatkan hadir pada pergelaran MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Rabu (4/10/2017) malam, bertempat di Astaka Utama Lapangan Kantor Camat Pinggir.

Kedatangan mantan Penjabat Bupati Bengkalis ini disambut Camat Pinggir Djamaluddin dan panitia pelaksana serta dewan hakim.

Camat Pinggir Djamaluddin  mengatakan, kedatangan ketua LPTQ Riau ini guna meninjau sekaligus memberi motivasi kepada peserta dan panitia MTQ pada perlombaan yang sedang berlangsung malam ini.

“Kebetulan H Ahmad Syah Harrofi dari Kabupaten Rohil, kemudian dia menyempatkan hadir untuk melihat lomba pada ajang MTQ, dan juga kedatangan beliau guna memberi semangat kepada setiap peserta dan panitia,” terang pria yang akrab disapa Jamal ini.

Lebih lanjut dikatakan Jamal, malam ini, jadwal perlombaan yang akan diperlombakan, yaitu cabang Tilawah Dewasa, yang diikuti 9 orang dari 18 orang peserta,”

Kemudian, untuk 9 peserta lainnya, akan dilombakan pada malam berikutnya.

Di bagian lain, H Ahmad Syah Harrofi mengapresiasi kinerja panitia dan pengurus LPTQ Kabupaten Bengkalis yang setiap tahun sukses dengan baik melakukan upaya pembinaan qori dan qoriahnya.

“Bengkalis harus siap dengan menatap masa depan yang lebih baik. Terutama dalam hal pembinaan anak-anak tempatan selama pelaksanaan MTQ ini, menuju MTQ tingkat provinsi dan nasional” jelas pria ramah dan murah senyum ini.

Selanjutnya, ditemani camat dan panitia, pria yang akrab disapa Ongah Ahmad ini diajak berkeliling di Astaka utama. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri