Anggota DPRD Siak dan Penghulu Kampung Bukit Agung Kompak Meninjau Pembangunan SD

Anggota DPRD Siak dan Penghulu Kampung Bukit Agung Kompak Meninjau Pembangunan SD
Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Siak, Suradmaji dan Penghulu Kampung Bukit Agung Minarni Damayan

SIAK - Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Siak, Suradmaji dan Penghulu Kampung Bukit Agung Minarni Damayanti secara kompak meninjau proses pembangunan tambahan gedung baru Sekolah Dasar di Kecamatan Kerinci Kanan, Senin (18/9/2017).

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Siak Suradmaji mengungkapkan syukur tak terhingga akhirnya program tambahan gedung baru SDN 08 terlaksana di akhir tahun 2017.

"Saya dan Penghulu Bukit Agung meluangkan waktu untuk melihat secara langsung proses pembangunan ini. Karena, proses pembangunan ini semata-mata demi masa depan anak-anak di kemudian hari,” ungkapnya pada Riaurealita.com, Senin (18/9/2017).

Sebenarnya, lanjut dia, pihak kabupaten sudah lama memprogramkan, namun tahun ini baru terlaksana dan ini patut kita syukuri bersama karena tanpa dukungan masyarakat dan seluruh stakeholder, kegiatan ini tidak berjalan. "Semoga ke depan kegiatan ini berjalan dengan lancar," harapnya.

"Sehingga, segala bentuk kegiatan belajar mengajar tidak terganggu walaupun selama ini pihak DPRD dan Eksekutif sudah banyak berbuat, namun itu belum cukup karena Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan ingin kita lihat lebih maju karena berbatasan dengan ibu kota kabupaten tetangga, Pangkalan Kerinci, Pelalawan," tutup Suradmaji. (robot)


Berita Lainnya

Index
Galeri